Gagal Bawa Trofi Deepika Padukone Minta Maaf Pada Penggemar

Gagal Bawa Trofi Deepika Padukone Minta Maaf Pada Penggemar

Penghargaan artis Bollywood jadi perbincangan usai Deepika Padukone hanya membawa pulang satu piala. Penggemarnya pun menyebut acara itu sebagai penghargaan bayaran.

Hanya Sabet Satu Piala, Penggemar Deepika Padukone Ngomel

Konten.co.id – Deepika Padukone meminta maaf kepada penggemarnya setelah pulang dengan membawa satu piala penghargaan. Permintaan maaf tersebut diungkapkan melalui salah satu akun fan-nya.

Deepika Padukone dan suaminya, Ranveer Singh menghadiri acara Filmfare Award, salah satu acara penghargaan bagi selebriti di India yang diselenggarakan di Jio Garden Mumbai. Mereka pulang dengan satu buah trofi, yang dimenangkan oleh suaminya sebagai Aktor Terbaik Critics dalam film Padmaavat.

Deepika merespon kekecewaan penggemarnya dengan memposting permintaan maafnya di akun fanspage Instagram yang bernama deepika.padukone.fanpage.

Dilansir dari NDTV, Deepika dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik untuk filmnya yang berjudul Padmaavat. Namun, ia harus kehilangan kesempatannya untuk menang. Trofi tersebut dimenangkan oleh Alia Bhatt dalam filmnya yang berjudul Raazi.

Setelah skor nol yang diperoleh Deepika dalam Filmfare Award dan Padmaavat kalah dalam kategori utama, beberapa penggemarnya tampak kesal dan menganggap acara terbesar di Bollywood itu sebagai “penghargaan yang dibayar”.

Deepika merespon kekecewaan penggemarnya dengan memposting permintaan maafnya di akun fanspage Instagram yang bernama deepika.padukone.fanpage.

“Untuk semua penggemar saya, saya meminta maaf telah membuat kalian kecewa dan saya berjanji untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya. Menuju kondisi yang lebih baik,” ujarnya.

Deepika dan Alia masuk nominasi Filmfare Awards dalam kategori Aktris terbaik bersama Neena Gupta (Badhaai Ho), Rani Mukerji (Hicki) dan Tabu (Andhadhun). Neena Gupta memenangkan Aktris Terbaik Critics untuk Badhaai Ho sementara Ayushmann Khurrana sama-sama memenangkan Aktor Terbaik dengan Ranveer.

Penghargaan film terbaik jatuh kepada Raazi, yang juga memenangkan trofi kategori Sutradara Terbaik, Meghna Gulzar. Penghargaan kelima dan terakhir dari Raazi adalah Penyanyi Playback Pria Terbaik oleh Arijit Singh dengan lagunya Ae Watan.

Sepertinya Deepika mulai merealisasikan ucapannya untuk dapat maju dengan lebih baik. Dia mendapatkan peran sebagai Malti dalam film Chhapaak. Karakternya berdasarkan kisah dari Laxmi Agarwal yang merupakan pejuang asam atau survivor acid, korban dari serangan asam yang dilemparkan ke tubuh atau wajah.

Penampilan Deepika sebagai Malti telah mendapat apresiasi besar. Chhapaak disutradarai oleh Meghna Gulzar, yang meraih piala penghargaan sebagai Sutradar Terbaik. Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2020. (RM)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *