Gadis 12 Tahun Diperkosa Paman dan Saudara Laki-lakinya

Gadis 12 Tahun Diperkosa Paman dan Saudara Laki-lakinya

Gadis yang masih duduk di bangku SMP tewas setelah menjadi korban pemerkosaan. Keluarga dekatnya menjadi pelaku kriminalitas itu.

Marak Kasus Pemerkosaan, India Jadi Sorotan Dunia

Konten.co.id (India) – Seorang gadis remaja 12 tahun diperkosa oleh paman dan saudara laki-lakinya sebelum dicekik dan dipenggal oleh bibinya di India. Potongan mayat korban ditemukan pada hari Kamis (14/3/2019)

Menurut NDTV yang dilansir dari Daily Mail, korban yang tidak disebutkan namanya dilaporkan hilang setelah tidak pulang dari sekolah sehari sebelum kejadian itu terjadi di Sagar, Madhya Pradesh, India.

Keluarga korban sempat melaporkan kehilangan anaknya ke polisi. Mayat korban ditemukan sehari kemudian.

Pemeriksaan mengungkapkan bahwa korban telah diperkosa. Pada penyelidikan lebih lanjut yang mengungkapkan bahwa kerabat dekat korban diduga terlibat dalam penculikan tersebut.

Ketika korban mengancam akan melaporkan hal ini ke polisi, ia dicekik oleh bibinya lalu dipenggal dan tubuhnya dibuang ke sebuah ladang.

Dalam penyelidikan, polisi mencurigai sang paman ketika dirinya menuduh seorang warga di desa lain, yang mempunyai masalah sengketa tanah dengannya, membunuh korban.

Polisi melaporkan bahwa korban dibawa ke rumah pamannya oleh seorang kerabat laki-lakinya sebelum diperkosa oleh dua pria dan saudara laki-lakinya yang lain.

Ketika korban mengancam akan melaporkan hal ini ke polisi, ia dicekik oleh bibinya lalu dipenggal dan tubuhnya dibuang ke sebuah ladang.

Polisi senior, Amit Sanghi mengatakan bahwa polisi telah mengumpulkan semua barang bukti dan mencatat pernyataan dari anggota keluarga korban.

Dalam penyelidikan, polisi menemukan pakaian korban yang bernoda darah dan senjata yang digunakan untuk membunuh korban yaitu sebuah sabit. Sedangkan polisi masih mencari saudara laki-laki lainnya.

Kekerasan seksual di India telah menjadi sorotan dunia, sejak pemerkosaan dan pembunuhan seorang wanita pada tahun 2012 di sebuah Bus di New Delhi.

Menurut data terbaru, rata-rata lebih dari 100 pemerkosaan dilaporkan setiap harinya pada tahun 2016.

Para ahli mengatakan korban sering diancam oleh pelaku agar tidak melaporkannya ke polisi. Sistem peradilan yang lambat dan kepolisian yang lemah juga mengecewakan para korban. (RM)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *