Foto Jokowi-Ma’ruf di Bungkus Kondom Ramai di Medsos

Foto Jokowi-Ma’ruf di Bungkus Kondom Ramai di Medsos

Bungkus kondom dengan gambar Jokowi-Ma’ruf beredar di media sosial dan Whatsapp. Relawan Jokowi pun menampik kebenaran foto bungkus kondom itu.

Relawan Jokowi Bantah Bagikan Kondom

Konten.co.id – Bungkus kondom dengan foto calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, beredar luas di media sosial dan grup Whatsapp. Relawan Jokowi pun menyebut jika foto yang beredar itu merupakan sebuah fitnah.

Ketua Bravo5 Jatim, salah satu relawan Jokowi, Ubaidillah Amin, menyebut foto bungkus kondom itu diduga sengaja disebarkan oknum tak bertanggung jawab.

Menurutnya, pembagian kondom dengan foto Jokowi-Ma’ruf merupakan kampanye hitam. Tak mungkin kondom dijadikan sebagai sarama kampanye Capres 01.

“Kami mengutuk keras kampanye hitam ini. Cara-cara berpolitik ini tidak sehat,” ujar Ubaidillah, Sabtu (9/3/2019).

Perilaku semacam itu, lanjutnya, dapat merusak tatanan demokrasi yang sudah dibangun. Pihaknya meminta agar aparat hukum segera mengusutnya.

“Pendukung Jokowi tidak mungkin membuat alat kontrasepsi dan dibagi-bagikan kepada masyarakat sebagai peraga kampanye,” katanya.

Ia meyakini, relawan Jokowi-Ma’ruf selalu berkampanye sehat dan menyampaikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan