Film Live Action Aladdin Segera Rilis

Film Live Action Aladdin Segera Rilis

Film animasi Aladdin akan segera kembali ke layar lebar, kali ini Aladdin akan ditayangkan dalam bentuk film Live Action.

Film Aladdin Akan Diputar Pada 24 Mei 2019 

Konten.co.id – Disney telah meluncurkan trailer pertamanya untuk film live-action Aladdin, yang dibintangi oleh Will Smith yang berperan sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin dan Naomi Scott sebagai putri Jasmine. Marwan Kenzzari juga mendapatkan peran antagonis sebagai Jafar.

Will Smith yang berperan sebagai Genie mendapatkan bergam tanggapan positif terhadap penampilannya setelah sebelumnya dianggap mengecewakan pada dua video teaser awal yang telah diunggah oleh Walt Disney Studio.

Dalam cuplikan itu memperlihatkan Smith yang mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan salah satu lagu pengisi film tersebut, “Friend Like Me”, sehingga pesonanya sebagai seorang Genie dari lampu ajaib akhirnya terlihat.

Dilansir dari Billboard, film live-action Aladdin ini disutradarai oleh Guy Ritchie. Live-action Aladdin ini diadaptasi dari sebuah film animasi klasik Aladdin tahun 1992 yang disutradarai oleh John Musker dan Roy Clements dengan total pendapatan 504 juta dollar. Aladdin akan meramaikan bioskop pada tanggal 24 Mei 2019. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *