Fahri Hamzah Ikutan Bikin Tagar #JokowiMarahCyn

Fahri Hamzah Ikutan Bikin Tagar #JokowiMarahCyn

Usai tagar #JokowiTheErrorMan trending di jagat twitter, kini giliran tagar lain yang mmebanjiri twitter dan masih menyinggung Jokowi.

Tagar #JokowiMarahCyn Kembali Diramaikan Warganet

Konten.co.id – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah memviralkan hashtag #JokowiMarahCyn di jagat media sosial Twitter, Sabtu (23/3/2019).

Dalam hitungan jam setelah diposting, tagar ini kini langsung bercokol jadi trending topik nomor satu di Indonesia.

Fahri Hamzah memposting tagar #JokowiMarahCyn, sambil menyertakan video Jokowi saat berpidato dalam acara deklarasi dukungan Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).

Kali ini di hadapan ribuan Alumni Jogja Satukan Indonesia, Jokowi menegaskan tidak akan diam. Mantan Walikota Solo itu menyatakan siap melawan fitnah atau hoaks yang dituduhkan padanya.

Dalam video tersebut, Jokowi sempat curhat soal dirinya yang kerap difitnah selama 4,5 tahun terakhir. Beragam fitnah itu di antaranya menyebut dirinya sebagai anggota Partai Komunis Indonesia, hingga menjadi antek asing.

Kali ini di hadapan ribuan Alumni Jogja Satukan Indonesia, Jokowi menegaskan tidak akan diam. Mantan Walikota Solo itu menyatakan siap melawan fitnah atau hoaks yang dituduhkan padanya.

“Saya sebetulnya sudah diam 4,5 tahun. Difitnah-fitnah saya diam, dihujat saya diam, dijelekin saya juga diam, dicela, direndahkan saya juga diam. Dihujat, dihina dina, saya diam. Tapi hari ini di Yogya saya sampaikan saya akan lawan,” ucap Jokowi.

Mendengar hal tersebut, ribuan pendukungnya meminta Jokowi melawan hoaks dan fitnah-fitnah. “Lawan, lawan, lawan. Lawan saja, pak!” teriak ribuan pendukungnya.

Melihat hal tersebut beragam komentar dari netizen pun muncul.

Salah satunya dari akun @Hanifyahyaasya1. Ia menulis, “BAPERAN!! Stress karena elektabilitas makin merosot.. Ini namanya MENJAGA SUARA YG TERSISA! Caranya ya dengan memompa semangat mereka. LAWAN! TABOK! lalu disambung ngabalin! LIBAS! ini gaya bahasa siapa ya yang sering dipake?”

Hal berbeda ditulis @Dekwel1. Dalam cuitannya ia menulis, ” #JokowiMarahCyn Ya karena sudah kelewat batas tebar fitnah sembur hoax berujar benci tak ada cara lainkah tuk penuhi nafsu kuasa? Sesungguhnya bangsa ini beradab mencontoh nabi dan pemimpin agamanya tapi sayang ada yang rusak karena konstensasi ini”. (AI)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *