Diluar Dugaan, McGregor Pensiun Dari MMA

Diluar Dugaan, McGregor Pensiun Dari MMA

Secara mengejutkan petarung kontroversial, Conor McGregor menyatakan pensiun dari MMA. Belum diketahui alasan ia mundur dari dunia yang membesarkannya selama ini.

Melalui Twitter, McGregor Umumkan Pensiun

Konten.co.id – Petarung megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Secara resmi, lewat akun twitternya, @TheNotoriousMMA, McGregor memutuskan untuk pensiun.

Pengumuman ini sontak saja membuat banyak orang bertanya-tanya, apa sebenarnya alasan McGregor pensiun. Secara resmi, McGregor tak mengungkapkan alasan pensiun sebenarnya.

“Hey kawan, pengumuman dini. Saya memutuskan pensiun dari olahraga yang disebut ‘Mixed Martial Arts‘ hari ini. Saya mendoakan yang terbaik bagi teman seprofesi di kompetisi. Sekarang, saya akan bergabung dengan mantan rekan sejawat dalam kehidupan baru, yang sudah pensiun. Salam perpisahan yang tepat, sobat,” begitu cuitan McGregor, sebagaimana dilansir VIVA.

Berikut cuitan @TheNotoriousMMA “Hey guys quick announcement, I’ve decided to retire from the sport formally known as “Mixed Martial Art” today.
I wish all my old colleagues well going forward in competition.
I now join my former partners on this venture, already in retirement.
Proper Pina Coladas on me fellas!

Hey kawan, pengumuman dini. Saya memutuskan pensiun dari olahraga yang disebut ‘Mixed Martial Arts‘ hari ini. Saya mendoakan yang terbaik bagi teman seprofesi di kompetisi. Sekarang, saya akan bergabung dengan mantan rekan sejawat dalam kehidupan baru, yang sudah pensiun. Salam perpisahan yang tepat, sobat

Entah benar atau tidak. Namun, McGregor memutuskan pensiun ditengah ada petarung lain yang menantangnya, yakni Anthony Pettis.

Duel melawan Pettis diyakini akan seru karena keduanya sama-sama striker. Namun, jika apa yang dicuitkan McGregor benar, maka pertarungan kedua mega bintang ini takkan terjadi. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *