Dilan 1991 Tembus 3 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Avenger

Dilan 1991 Tembus 3 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Avenger

Film karya anak bangsa yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini menjadi box office. Sejak pemutaran pertama, film ini mencatat sejumlah rekor.

Sempat Diprotes, Film Dilan Makin Banyak Ditonton

Konten.co.id – Pesona Iqbal Ramadhan dan Vanessa Prescilla sebagai Dilan dan Millea dalam film Dilan 1991 memang tak bisa lagi diragukan. Akting keduanya sukses merebut perhatian masyarakat di Indonesia.

Saat pemutaran perdana film Dilan 1991 pada 28 Februari 2019, berhasil menggaet 800 ribu penonton. Hari kedua mencapai 2 juta penonton, dan Selasa (5/3 /2019) yang merupakan hari kelima pemutaran film dari rumah produksi Max Pictures itu tembus 3.107.000 penonton.

Melalui akun Instagram @_maxpictures, Max Pictures mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, atas antusias positifnya terhadap sekuel film Dilan 1990tersebut.

Para penggemar film Dilan 1990 dan Dilan 1991 pun terlihat mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa tersebut.

“Terima Kasih Semuanya, kalian selalu luar biasa, mari terus mendukung perfilman dalam negeri,” ucapnya.

Para penggemar film Dilan 1990 dan Dilan 1991 pun terlihat mengucapkan selamat atas pencapaian luar biasa tersebut.

Tak hanya itu, bahkan, salah satu warganet mengusulkan agar Iqbal dan Vanesha mengadakan acara khusus di Melbourne, Australia untuk memanjakan penggemarnya yang tinggal di sana. Kebetulan saat ini Iqbal juga sedang kuliah di Monash University, Australia.

“Plis plis plis utk Dilanisme, buat one day w/ Dilan Milea in Melbourne dong pak @fajarbustomi Pak @odymulyahidayat ayah @pidibaiq,” tulis salah seorang penggemar.

Lebih membanggakan lagi, rupanya film Dilan 1991 mampu mengalahkan rekor penjualan tiket Avengers: Infinity War yang tayang tahun lalu. Selain itu, warganet juga berharap jika sekuel film Dilan 1990 ini bisa menembus 10 juta penonton nantinya. (AI)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *