Captain Marvel Menyandang Film Terlaris 2019

Captain Marvel Menyandang Film Terlaris 2019

Marvel Cinematic Universe makin ramai seiring dengan perilisan film terbarunya, Captain Marvel.

Film ke 21 Captain Marvel Raup Keuntungan Rp 300 Miliar

Konten.co.id – Penayangan Film Captain Marvel terus menjadi perbincangan para penggemarnya. Animo para penggemar film begitu besar dengan dirilisnya film ini.

Membludaknya penonton film Captain Marvel ini, digadang-gadang menjadi salah satu film terlaris di tahun 2019.

“Captain Marvel,” film ke-21 dari Marvel Disney menghasilkan $20,7 juta atau sekitar Rp 300 miliar pada pembukaannya di hari Kamis (7/3/19).

Menurut para analis, hasil tersebut masih diperkirakan akan naik hingga sekitar $130 juta dari penjualan tiket akhir pekan ini.

Film terlaris sejauh ini dipegang oleh “Glass” karya M. Night Shyamalan dengan rekor 109 juta dollar, diikuti film komedi “The Upside” dan “How To Train Your Dragon: The Hidden World”

Jika jumlah tersebut tercapai, maka Captain Marvel akan langsung menyandang status film terlaris di tahun 2019 ini.

Menurut Paul Dergarabedian, analis media sensor di Cosmocore (SCOR), box office Amerika Utara turun 26% dibandingkan tahun lalu karena belum ada film blockbuster di 2019 ini.

Kepala analis Boxoffice.com, Shawn Robbins, mengatakan bahwa “Captain Marvel” merupakan film Marvel pertama yang disutradarai wanita dan yang pertama menampilkan pemimpin superhero wanita yang lebih populer dari ekspektasi.

Ia juga mengatakan “Captain Marvel” akan menarik penonton yang biasanya tidak menonton film superhero menjadi ingin menontonnya dan menjadi bagian dari pencapaian ini. (RMA)***

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *