Berkunjung ke Garut, Prabowo dan Sandi Rangkul Ulama dan Milenial

Berkunjung ke Garut, Prabowo dan Sandi Rangkul Ulama dan Milenial

Kabupaten Garut jadi lumbung suara Prabowo Subianto di Pilpres 2014 lalu. Tim sukses Capres 02 kembali menargetkan bisa kembali menang di Garut. Sebagai catatan di Pilpres 2014, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, meraih suara sekitar 70,12 persen dari jumlah pemilih di Kabupaten Garut sebanyak 1.250.119 jiwa. Sementara, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla memperoleh 29,88 persen suara. Pasangan Prabowo-Hatta meraih suara sebanyak 866.613 atau 70,12 persen. Sedangkan pasangan Jokowi-JK memperoleh 369.199 suara atau 29,88 persen.

Datang ke Garut, Prabowo dan Sandi Targetkan Rangkul Semua Elemen Massa

Konten.co.id – (Garut) Capres nomor 02, Prabowo Subianto akan melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Wanaraja. Selain Prabowo, Kabupaten Garut juga akan dikunjungi Cawapresnya, Sandiaga Uno.

Kehadiran Capres-Cawapres itu dalam waktu yang berbeda. Prabowo hadir siang ini dan bersilaturahmi dengan para santri, ulama, dan warga di Wanaraja.

Sedangkan Sandiaga, akan bertemu kaum milenial sore nanti di rumah makan Muara Sunda, Jalan Bayongbong, Kecamatan Garut Kota.

“Iya dua-duanya dipastikan datang ke Garut hari ini. Pak Prabowo sekarang datangnya bertemu santri, ulama. Sedangkan pak Sandi sore nanti,” ucap Ketua DPD PKS Garut, Wawan Kurnia di Ponpes Darussalam, Sabtu (9/3/2019).

Wawan menyebut, pasangan tersebut memiliki objek massa yang berbeda. Semua elemen massa yang ada di Garut bisa terangkul dengan kehadiran keduanya.

“Apalagi Garut pada Pilpres periode lalu suara Prabowo unggul. Jadi dapat perhatian lebih agar April nanti bisa dapat suara yang sama seperti periode lalu,” ujarnya.

Kedatangan Prabowo ke Darussalam juga untuk memenuhi janjinya. Pada kunjungan pertama ke Garut di masa kampanye, Prabowo batal hadir di Darussalam.

“Ada acara lain jadi tidak bisa datang dulu itu. Sekarang makanya memenuhi janjinya untuk datang,” katanya. (FW)***

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *