Berawal Saling Ejek di Medsos, Remaja di Bogor Tewas

Berawal Saling Ejek di Medsos, Remaja di Bogor Tewas

Saling ejek berujung maut terjadi di Bogor. Dua remaja awalnya tak terima dengan komentar di media sosial hingga memutuskan untuk berkelahi.

Ejekan di Medsos Berujung Nyawa Melayang

Konten.co.id (Bogor) – Gara-gara saling ejek di facebook, seorang remaja di Bogor tewas terkena luka bacokan. Remaja asal Ciampea itu berduel dengan remaja lain.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/3/2019). Usai saling ejek, kedua remaja berinisial MR dan AH itu sepakat untuk bertemu dan melakukan duel di kawasan Ciampea.

Kamis malam, keduanya lalu bertemu lantas melalukan duel. Aksi perkelahian itu disaksikan lima temannya.

Kedunya saling bacok dengan memakai celurit. MR terkena bacokan di bahu kanan, sedangkan AH di lengan kiri. Meski saling terluka, duel tetap berlanjut.

MR lalu menancapkan celuritnya ke bagian kepala AH hingga ia tewas. Keluarga korban lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ciampea.

Mengetahui adiknya tewas mengenaskan, kakak korban lalu melaporkan kejadian tersebut di Polsek Ciampea, hingga dilakukan penangkapan guna penyidikan lebih lanjut

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi menuturkan, korban dan pelaku tak saling mengenal. Keduanya hanya saling ejek di media sosial.

“Tak terima dengan ejekan itu, mereka memutuskan bertemu,” kata Benny.

Dari pelaku, petugas mengamankan barang bukti berupa satu celurit dan pakaian korban. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *