Barcelona dan Liverpool Melenggang ke Perempat final

Barcelona dan Liverpool Melenggang ke Perempat final

Pertandingan pada Leg kedua babak 16 besar Liga Champion, Kamis (14/3) dini hari WIB mempertemukan Barcelona melawan Lyon, dan Bayern Munchen melawan Liverpool.

Barcelona Menang Mudah, Liverpool Panas Jelang Akhir Pertandingan

Konten.co.id – Barcelona dan Liverpool berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions. Barcelona berhasil mendepak Lyon dengan agregat skor 5-1, sedangkan Liverpool membungkam Bayern Munchen, dengan agregat 3-1.

Dilansir CNN Indonesia, Lionel Messi mencetak dua gol di laga di Camp Nou ini, yakni pada menit 18 dan 78. Gol pertamanya tercipta dari titik penalti. Gol Barca lainnya dicetak Philippe Coutinho (31), Gerard Pique (81), dan Ousmane Dembele (86). Adapun gol Lyon dicetak Lucas Tousart (58).

Barcelona melaju dengan skor agregat sama, 5-1, karena kedua tim bermain 0-0 pada pertemuan pertama.

Di pertandingan lain, Liverpool berhasil tampil garang di kandang lawan, Allianz Arena. Mereka mendapat dua gol dari Sadio Mane (26 dan 84) serta sata satu gol dari Virgil van Dijk (69). Gol tunggal Bayern Munchen tercipta dari bunuh diri Joel Matip (39). Liverpool lolos dengan skor agregat sama, 3-1, karena kedua tim bermain imbang tanpa gol di pertemuan sebelumnya.

Barcelona dan Liverpool menyusul enam tim lain yang sudah lebih dahulu lolos ke babak perempat final Liga Champions, yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Juventus, Ajax Amsterdam , FC Porto. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *