Artis Preman Pensiun Bangun Masjid Di Garut

Artis Preman Pensiun Bangun Masjid Di Garut

Sejumlah artis Preman Pensiun melakukan amal dengan ikut membantu pembangunan Masjid Di Pondok Pesantren Yadul Ulya, Garut.

Sutradara Preman Pensiun dan Kang Muslihat Bantu Pembangunan Masjid

Konten.co.id (Garut) – Sejumlah artis Preman Pensiun yang tergabung dalam Aris Nugroho Production (ANP) memberi bantuan pembangunan masjid. Sejumlah pemain Preman Pensiun terlihat antusias mengikuti peletakan batu pertama Masjid Ponpes Yadul Ulya di Kampung Panawuan, Tarogong Kidul, Garut, Jumat (1/3/2019).

Para pemain yang hadir di antaranya Epy Kusnandar, Icha Naga, Deny Firdaus, dan Amin.

Menurut Aris Nugroho pimpinan ANP Amal, kegiatan ini merupakan bukti nyata publik figur yang peduli akan tempat ibadah dan pendidikan. ANP Amal sendiri adalah salah satu wadah sosial yang berisi para artis yang tergabung dalam ANP.

Aris mengatakan, selain Preman Pensiun artis yang membintangi Tukang Ojek Pengkolan dan Tamu Tak Diundang juga menjadi anggota ANP Amal. Selain di Garut, ANP Amal juga ikut membantu pembangunan masjid dan mushola di Lombok, NTB.

“Kita ingin hidup di dunia senang di akhirat juga senang. Makanya kami ikut peduli dan membantu pembangunan rumah ibadah di seluruh Indonesia dengan hasil jerih payah kami sendiri,” ucap Aris.

Untuk Garut, Aris mengaku punya cerita tersendiri. Aris dan juga Epy Kusnandar yang merupakan putra asli Garut sedih lantaran mereka hanya membantu di Kota lain. Sedangkan tempat lahirnya justru belum disentuh.

“Saat pimpinan Ponpes Yadul Ulya mengajak kita, kita langsung senang, bahkan jauh hari sebelum kita donasikan bantuan, kita sudah lihat rekam jejak ponpes ini yang mendapat respon baik walau baru sebulan jalan. Kita oke untuk bantu buat masjid disini,” katanya.

Hal senada diungkapkan Epy Kusnandar. Pemeran Kang Muslihat dalam serial Preman Pensiun ini mengaku ingin saat pulang ke Garut ia punya kenangan manis dari hasil jerih payahnya.

“Ponpes Yadul Ulya rumahnya penghafal Alquran, insya Allah dengan adanya masjid ini kita bisa ikut membantu mereka dan kita sama-sama masuk surga,” ucapnya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *