Artis K-Pop Akui Salah dan Minta Maaf Sebarkan Video Mesum

Artis K-Pop Akui Salah dan Minta Maaf Sebarkan Video Mesum

Jong Joon-young meminta maaf dan mengakui kesalahannya karena merekam dan menyebarkan video tak senonoh.

Akui Salah Sebar Video Porno, Artis Korea Ini Minta Maaf Kepada Publik

Konten.co.id – Jong Joon-young seorang artis K-pop menyatakan permintaan maafnya dan mengakui segala tuduhan terkait perekaman dan penyebaran video tidak senonohnya dengan perempuan, yang direkam tanpa sepengetahuan atau persetujuan mereka. Dia mengungkapkan penyesalannya di hadapan awak media pada Kamis (21/3/2019).

Dilansir dari CNN Edition, pria berusia 30 tahun itu telah ditahan beberapa jam setelah keluar dari sidang pengadilan di Seoul, Korea Selatan. Dia meminta maaf kepada korban dan pihak-pihak yang telah dirugikan dari perbuatan tercelanya.

Pada hari Rabu (20/3/2019) Jung mengakui telah berbagi video yang dia ambil secara tersembunyi saat berhubungan seks dengan wanita.

“Saya benar-benar meminta maaf,” ujarnya dalam sebuah pernyataan kepada awak media di luar gedung pengadilan setelah sidang.

Saya mengakui semua tuduhan. Dalam persidangan hari ini, saya tidak membantah terhadap tuduhan-tuduhan dari penyidik dan saya menerima keputusan pengadilan.

“Sekali lagi saya meminta maaf kepada pihak yang telah dirugikan, kepada para wanita yang menjadi korban, dan orang-orang terdekatnya”.

Jung merupakan anggota dari obrolan grup online, tempat video seks rahasia itu dibagikan. Anggota lain dari grup chat tersebut adalah idol K-pop termasuk Seungri BigBang dan Choi Jong-hoon dari F.T. Island. Seungri juga sedang diselidiki terkait kasus prostitusi negara.

Jika terbukti bersalah, orang-orang tersebut dapat dijatuhi hukuman lima tahun penjara atau membayar denda hingga 30 juta won atau sekitar Rp 375 juta. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *