Anak Sayat Leher Ibu Gara-gara TV Dimatikan

Anak Sayat Leher Ibu Gara-gara TV Dimatikan

Gara-gara TV dimatikan seorang anak tega menyayat leher ibu kandungnya yang sedang terlelap tidur.

Terungkap, Anak Sayat Leher Ibu Gara-gara TV Dimatikan

Konten.co.id – Avianto warga Mojokerto nekat menyayat leher ibunya, Soning lantaran televisi yang sedang ditontonnya dimatikan. Korban yang tersinggung kemudian mengambil sebilah pisau dan menyayat leher ibunya yang sedang tidur. 

Kasatreskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Warokka, mengatakan Selasa (12/3) malam, Avianto yang sedang melihat program televisi (TV) diduga tidak terima TV dimatikan ibunya. Kebetulan, posisi pelaku memang sedang tiduran di depan TV. 

“Saat pelaku terbangun, dia langsung marah,” katanya dilansir dari Radarmojokerto, Jumat (15/3/2019). 

Pelaku dikabarkan memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah menjalani perawatan di Puskesmas Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Indikasikasinya, tak lain karena pelaku terhimpit ekonomi keluarga. Pelaku depresi lantaran masih saja menganggur tidak kunjung mendapat pekerjaaan. Di sisi lain, dia terus mendapat tuntutan dari keluarga agar segera mendapat pekerjaan.

Seketika itu, berbekal sebilah pisau, Avianto lantas masuk ke kamar Soning dan menyayat leher korban. “Jadi, dia (pelaku, Red), diduga tidak terima karena TV-nya dimatikan. Hanya itu saja,” tegasnya.

Saat disinggung kondisi korban, Ade Warokka memastikan, kini sudah berangsur membaik. Setelah dilakukan operasi pihak rumah sakit. Hanya saja, pihaknya belum menerima hasil visum dari RS Reksa Waluya.

“Yang jelas lukanya di leher sebelah kiri. Tapi, seberapa parah, kami belum dapat visum dari RS. Kondisi korban sampai sekarang juga dalam posisi sadar,” katanya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *