Ada Kunjungan Prabowo, Tukang Becak Pawai Dukung Jokowi

Ada Kunjungan Prabowo, Tukang Becak Pawai Dukung Jokowi

Tukang becak di Banten memberikan dukungan kepada pasangan 01 saat Prabowo Subianto menghadiri peresmian Kantor DPD Gerindra Kota Serang.

Tukang Becak Deklarasi Dukung Jokowi Saat Prabowo Hadir di Serang

Konten.co.id (Banten) – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Kota Serang dengan meresmikan kantor DPD Gerindra Kota Serang, di Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019).

Namun ditengah jadwal kunjungan Prabowo, ratusan tukang becak di Kota Serang malah mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Alun Alun Kota Serang, Banten.

Ratusan tukang becak tersebut melakukan pawai dengan mengelilingi Jalan Brigjen Syam’un dan Jalan Tirtayasa Royal Serang.

Secara teratur, mereka menyusuri jalan sambil mengajak dan meneriakkan yel yel Jokowi kepada setiap warga yang melihatnya. Mereka juga membebaskan setiap penumpang yang menaikinya selama 1 jam.

Nana, salah satu tukang becak mengungkapkan saat ini kehidupan masyarakat dalam keadaan tentram dan masih bisa membeli kebutuhan sehari-hari. “Yang penting kami melihat Jokowi pro rakyat kecil. Rakyat masih bisa beli beras,” ungkap Nana dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (16/3/2019).

Nana bercerita pergantian presiden tidak menjamin membawa Indonesia lebih baik. “Karena itulah kita mah enggak neko-neko. Yang penting pangan, kesehatan dan pendidikan,” ungkap Nana menekankan.

Tukang becak lainnya, Aan menguraikan alasan pihaknya mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin karena Kiai Maruf adalah orang Banten. “Sederhana saja pak, karena Kiai Ma’ruf itukan orang Banten. Ya kita dukung,” ungkap Aan.

Saat ditanya harapannya terhadap pemerintahan baru, Aan mengatakan agar pemerintah lebih peduli terhadap wong cilik. Deklarasi tukang becak ini bersamaan dengan kunjungan Calon Presiden 02 Prabowo Subianto Ke Kota Serang dan Banten. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *