Ada Jeritan di Rumah Kosong, Polisi Jadi Pemburu Hantu

Ada Jeritan di Rumah Kosong, Polisi Jadi Pemburu Hantu

Tugas polisi di Depok ini berubah setelah mendengar jeritan di sebuah rumah kosong. Khawatir ada orang yang disekap, polisi memeriksa rumah yang sering terdengar suara jeritan.

Mendadak Jadi Pemburu Hantu, Tim Jaguar Dengar Jeritan di Rumah Kosong

Konten.co.id (Depok) – Tim Jaguar Polresta Depok yang biasanya menangkap penjahat, kini mendadak jadi ‘pemburu hantu’.

Hal ini setelah Tim Jaguar Polresta Depok yang dipimpin Iptu Winam Agus tengah melakukan patroli di Jalan Tole Iskandar, Depok pada pukul 02.00 WIB dini hari. Patroli tujuh aggota tim Jaguar ini kemudian terhenti setelah melihat ada sejumlah motor diparkir di pinggir jalan.

Salah seorang pria kemudian mengungkapkan kalau dia mendengar suara jeritan dari rumah kosong tersebut. Winam sempat mundur ketika diminta warga untuk mengecek kondisi di dalam rumah.

“Awalnya kami mengira kalau motor-motor di pinggir jalan ini adalah geng motor,” ujar Winam dilansir dari detik.com, Selasa (26/3/2019).

Akhirnya Winam dan anggota tim kemudian mendekati motor tersebut yang pemiliknya ada di seberang di rumah kosong. “Kami menghampiri karena kami ingin tahu ada apa,” ujarnya.

Salah seorang pria kemudian mengungkapkan kalau dia mendengar suara jeritan dari rumah kosong tersebut. Winam sempat mundur ketika diminta warga untuk mengecek kondisi di dalam rumah.

“Saya pikir ngapain saya nyari hantu. Tetapi, kata warga tersebut ‘pak tolong dicek takutnya ada orang disekap di sana’, saya pikir benar juga. Ya sudah akhirnya kami masuk ke dalam,” tuturnya.

Winam ditemani tiga anggota polisi lainnya dan empat warga kemudian masuk ke dalam rumah yang cukup besar tersebut untuk mengecek sumber suara misterius yang didengar warga.

Dikatakan Winam, rumah tersebut memiliki lima ruang kamar tidur, ruang tamu, dapur dan halaman belakang yang luas.

“Setelah kami masuk ke dalam, tidak ada apa-apa. Tidak ada orang satu pun,” ucapnya.

Mengenai suara misterius tersebut, Winam mengaku tidak mengetahui dari mana asalnya. Akan tetapi, lanjutnya, hampir setiap malam orang yang ronda mendengar suara jeritan dari rumah yang sudah kosong sejak lima tahun lalu ini.

“Ya kita juga nggak tahu. Itu rumah kosong, mau ambruk, nggak ada lampu, gelap. Warga situ bilangnya rumah hantu,” tandasnya. (AI)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *