9 Perawat Unit Bersalin Kompak Hamil

9 Perawat Unit Bersalin Kompak Hamil

Kompak banget para perawat bersalin di Amerika. Tak hanya urusan pekerjaan, mereka juga bersamaam hamil dan hanya terjeda waktu beberapa minggu.

Unik, 9 Perawat Bersalin di Amerika Hamil Berbarengan

Konten.co.id (Amerika Serikat) – Sembilan perawat yang bekerja di unit persalinan tengah mempersiapkan kelahiran bayi mereka. Pihak rumah sakit siap untuk mengganti shift ketika kesembilan perawat itu cuti hamil.

Maine Medical Center (MMC) di Portland memposting foto pada hari Senin (25/3/2019) yang menampilkan sembilan perawat dengan masing-masing perut yang membulat. Delapan dari sembilan perawat tersebut diperkirakan akan melahirkan sekitar bulan April-Juli.

Foto tersebut menampilkan para perawat yang mengenakan seragam rumah sakit dan masing-masing memegang kertas berwarna yang menunjukan tanggal kelahiran bayi mereka masing-masing.

Dilansir dari Main Health, Erin Grenier, salah satu perawat yang akan melahirkan antara bulan April dan Juni ini merasa takjub dengan kabar kehamilan delapan rekan perawatnya di unit persalinan.

Dalam urutan melahirkan, Grenier yang akan pertama melahirkan. Lalu Rachel Stellmach, Brittney Verville, Lonnie Soucie, Amanda Tombak, Samantha Giglio, Nicole Goldberg, Nicole Barnes, dan Holly Selby.

Beberapa perawat di antaranya melahirkan untuk yang kedua kalinya bahkan Rachel akan mendapatkan bayi yang keempat. Sisanya merupakan kelahiran yang pertama. Selama masa kehamilan mereka saling mendukung dan membantu satu sama lain. 

Dilansir dari Daily Mail, mereka berencana untuk melahirkan di rumah sakit tersebut. Sembilan perawat tersebut merupakan perawat tetap di MMC.

Enam di antaranya bekerja di akhir pekan yang sama. Dengan persiapan beberapa bulan ini, rumah sakit secara proaktif telah merencanakan untuk mencakup semua shift para perawat ketika mereka cuti hamil. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *