Warganet Kecam Media China, Buat Rumor Pasangan Song Cerai

Warganet Kecam Media China, Buat Rumor Pasangan Song Cerai

Pasangan Song Song dirumorkan bercerai oleh media asal China. Rumor itu karena cincin kawin yang tak dipakai oleh Song Hye Kyo.

Tak Pakai Cincin Kawin, Song Hye Kyo Disebut Bercerai Dengan Song Joong Ki

Konten.co.id – Rumor perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ramai menjadi perbincangan. Setelah Song Hye Kyo terlihat tak memakai cincin kawin saat berkunjung ke Singapura.

Isu itu pertama kali muncul dari media China, Sina. Media itu menyebarkan rumor perceraian karena Song Hye Kyo tak memakai cincin pada 20 Februari lalu.

“Sepertinya ia sudah menceraikan Song Joong Ki. Song Hye Kyo muncul di bandara tanpa cincin kawin,” tulis Sina dikutip dari Allkpop, Sabtu (23/2/2019).

Media China itu memperkuat laporannya dengan mengaitkan penghapusan beberapa foto Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki di Instagram.

“Ada masalah tampaknya dalam hubungan mereka,” tulis Sina.

Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengaku kaget atas pemberitaan tersebut. Mereka menyebut pemberitaan itu tidak masuk akal.

Meski begitu, pihak agensi tak akan mengambil tindakan khusus. Sejumlah warganet pun memberikan respon negatif atas rumor tersebut.

Bahkan warganet menyebut media China itu ‘gila’ karena menyebarkan rumor yang tak masuk akal. Ini bukan kali pertama media China memulai desas-desus tentang pasangan Song Song tanpa bukti.

Pada Desember 2017 lalu, media China menyebar rumor tentang kehamilan Song Hye Kyo, yang kemudian terbukti salah. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *