The Reds Diancam City di Puncak Klasemen

The Reds Diancam City di Puncak Klasemen

Menang telak 6-0, membuat City duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Aguero menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Manchester City Salip Liverpool di Klasemen Liga Inggris

Konten.co.id (Inggris) – Manchester City berhasil merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari Liverpool usai meraih kemenangan telak 6-0 dari Chelsea.

Kini The Citizen memiliki poin yang sama dengan Liverpool, 65. City memiliki selisih gol yang lebih unggul. Namun jumlah pertandingan City pun lebih banyak. Sedangkan Liverpool masih memiliki satu pertandingan di bawah City.

Kekalahan dari City, membuat Chelsea harus terlempar dari empat besar. Kini Chelsea berada di peringkat keenam. Di bawah Arsenal yang berada pada peringkat kelima.

Sergio Aguero menjadi bintang dalam pertandingan pada Senin (11/2/2019) dini hari. Ia berhasil mencetak hattrick dalam laga big match tersebut.

Hattrick dari Aguero merupakan yang kedua dalam delapan hari. Sebelumnya, Aguero juga mencetak tiga gol saat melawan Arsenal.

Di babak pertama City langsung memimpin 4-0 dalam 25 menit. Raheem Sterling membuka keran gol City pada menit ke 4.

Pada menit ke 13, gol kedua City dicetak oleh Aguero. Selang enam menit kemudian atau pada menit 19, Aguero kembali menempatkan namanya di papan skor.

Ilkay Gundogan menutup gol City pada menit ke 25 dengan tendangan rendah ke sudut bawah gawang Chelsea.

Pada babak kedua, Aguero membuka gol pada menit ke 56 dari titik penalti. Sekaligus menjadikannya sebagai pencetak hattrick.

Pesta gol City ditutup oleh Sterling pada menit ke 80. Tiga gol yang dibuat Aguero membuatnya memiliki 43 gol dalam 64 pertandingan.

Maurizio Sarri, mengaku kekalahan telak Chelsea dari City sangat tak dimengerti. 

“Aku tidak dapat mengerti saat ini, karena selama minggu ini perasaanku benar-benar sangat baik. Saat ini kami memiliki masalah besar (jauh dari rumah). Aku tidak tahu mengapa.” (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan