Terlalu Bahagia Punya SIM, Anak di Subang Ditinggalkan Ibu

Terlalu Bahagia Punya SIM, Anak di Subang Ditinggalkan Ibu

Mendapat SIM bagi sebagian orang butuh perjuangan. Jika lolos tes, tentu akan sangat bahagia. Tapi jangan sampai seperti ibu ini.

Duh Ibu Ini Lupa Ajak Anak Pulang Usai Punya SIM

Konten.co.id (Subang) – Mendapat Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan hal yang sulit. Harus  melewati beberapa kali tes dan belum tentu lolos. Jika lolos tes, tentu akan sangat bahagia. 

Kejadian unik terjadi di Polres Subang. Seorang ibu saking senangnya lolos tes SIM C, malah meninggalkan anaknya yang berumur 4 tahun. Balita itu ditinggalkan di Unit Lantas Polres Subang, Senin (4/2/2019).

“Ibu bernama Helen (35), terlalu gembira karena lolos tes SIM C. Anaknya sampai tertinggal di Unit Lantas,” kata Baur SIM Polres Subang, Aiptu Harry Santoso, dikutip dari Pasundan Ekspres.

Saya juga kaget karena ada anak menangis terus ibunya enggak ada. Saya gendong lalu diajak ke arena bermain di ruangan SIM.

Menurutnya, Helen melakukan uji SIM sekitar pukul 10.00 WIB. Setelah berhasil lolos dan mendapat SIM, Helen pergi tanpa membawa anaknya.

“Satu jam kemudian dia kembali lagi membawa anaknya,” ucapnya.

Sementara itu, Helen mengaku dirinya baru sadar jika anaknya tertinggal setelah naik kendaraan keluar dari Mapolres Subang.

“Ingatnya setelah keluar dari Polres. Perasaan ada yang aneh. Tahunya anak ketinggalan. Saking senangnya punya SIM C,” ucap Helen yang bekerja di pabrik sepatu itu. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan