Tak Muda Lagi, Ayah Rossi Yakin Anaknya Bisa Bersaing

Tak Muda Lagi, Ayah Rossi Yakin Anaknya Bisa Bersaing

Ayah Valentino Rossi, Graziano, berbicara kepada media Italia, Corriere Della Sera tentang masa depan anaknya di Moto GP. Hal tersebut diungkapkannya menjelang ulang tahun pembalap sembilan kali Juara.

Ayah Rossi Klaim Anaknya Bisa Balapan Sampai Usia 46

Konten.co.id – Ayah Valentino Rossi, Graziano, berbicara kepada media Italia, Corriere Della Sera tentang masa depan anaknya di Moto GP. Hal tersebut diungkapkannya menjelang ulang tahun pembalap sembilan kali juara dunia itu.

Dirinya meyakini, meski putranya telah berusia 40 tahun pada 16 Februari mendatang, Rossi akan tetap mampu balapan di kelas utama Moto GP.

Graziano, yang merupakan pembalap Grand Prix di tahun 70-an dan 80-an, percaya bahwa Rossi masih memiliki beberapa tahun yang baik untuk tetap ikut bertanding.

Ia bahkan menyatakan, Valentino Rossi bisa berlomba sampai berusia 46 tahun.

Hal itu akan menjadi akhir sejarah dari kisah cinta ‘The Doctor’ dengan nomor ikon 46 yang selalu menempel di bagian depan sepeda motor sepanjang karirnya.

Saat ini, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini sedang menuju musim balap kelas utama. Kompetisi tahun ini tampak sama sengitnya seperti sebelumnya.

Namun Graziano mengungkapkan, tahun ini Rossi datang dengan sangat baik, karena keinginan untuk tetap muda ada di dalam setiap pria.

Lanjutnya, tidak seperti pebalap lain, Rossi tampaknya bisa menghentikan efek waktu seperti sepuluh tahun yang lalu. Graziano mengatakan, Rossi masih berada dalam kondisi terbaiknya dengan adrenalin mengendarai motor dan tetap berada di depan yang lain.

“Dia tidak menang tahun lalu, tetapi dia memiliki potensi untuk menang lagi. Jika dia belum menang, itu karena Yamaha salah jalan,” lanjut Graziano. (ME)

Infografis Jadwal Moto GP www.konten.co.id
Jadwal Moto GP 2019

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *