Sabyan Gambus Ramaikan Deklarasi Prabowo-Sandi di Garut

Sabyan Gambus Ramaikan Deklarasi Prabowo-Sandi di Garut

Nisa Sabyan dan Sabyan Gambus meramaikan pesta demokrasi dan deklarasi dukungan Prabowo-Sandi di Kecamatan Pasirwangi, Garut.

Relawan Prabowo Targetkan 75 Persen Suara

Konten.co.id (Garut) – Sabyan Gambus menghibur masyrakat Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat dalam pesta rakyat dan deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Sandi, Senin (25/2/2019). Selain Sabyan, Edi Prabowo juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Relawan Brigade 02, Yusuf Supriadi, mengatakan kegiatan tersebut digelar setelah warga Pasirwangi meminta untuk menggelar deklarasi. Ribuan masyarakat memadati acara tersebut.

“Sabyan Gambus kami hadirkan untuk menghibur acara deklarasi itu. Agar tak jenuh juga. Apalagi sudah banyak yang ingin melihat Sabyan,” ucap Yusuf di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Suherman.

Kehadiran Sabyan merupakan kerjasama Brigade 02 dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Sebagai grup anak muda, Sabyan bisa mendongkrak suara Prabowo-Sandi di Garut dan Jawa Barat.

Yusuf menyebut, dengan kehadiran Sabyan tersebut bisa menambah suara dari warga Garut untuk pasangan Capres nomor 02. Pada periode Pilpres sebelumnya, Prabowo Subianto berhasil meraih 70 persen suara di Kabupaten Garut.

“Untuk Pilpres sekarang, kami targetkan lebih dari 70 persen. Bisa jadi 75 atau 80 persen,” ucapnya.

Yusuf menambahkan jika pihaknya antihoaks dalam masa Pilpres 2019. Cara elegan lebih baik digunakan untuk mengajak masyarakat memilih Capres 02.

“Kapan pun Sandiaga bisa datang lagi ke sini (Garut). Nanti kita lihat jadwalnya. Apalagi masyarakat sudah menginginkan,” katanya. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan