Ribuan Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat

Ribuan Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat

Kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pada Minggu (2/2/2019) dipenuhi ribuan relawan Roemah Djoeang yang menggelar acara Jalan Sehat Dukung Prabowo-Sandi.

Merinding, Ribuan Relawan Roemah Djoeang Gelar Jalan Sehat Dukung Prabowo-Sandi

Konten.co.id – (Jakarta).- Ribuan relawan Roemah Djoeang memadati kawasan Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Minggu (2/2/2019). Mereka memberika dukungan kepada pasangan calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno.

Mereka datang dan berkumpul sejak pukul 06.00 WIB. Sebagai bentuk dukungan, mereka pun kompak mengenakan pakaian putih bertuliskan Roemah Djoeang.

Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat Berfoto Sambil Bergaya 2 Jari www.konten.co.id
Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat Berfoto Sambil Bergaya 2 Jari

Capres 02 sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto nampak hadir dalam acara tersebut. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Titiek Soeharto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Panglima Relawan Roemah Djoeang Pius Lustrilanang ikut memeriahkan kegiatan.

Teriakan peserta jalan sehat di Jakarta “Siapa kita? Relawan, relawan mana? Roemah Djoeang, Anies Sandi? sudah menang, Jakarta? Sudah direbut, Indonesia? rebut kembali,”

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto membuka kegiatan jalan sehat dengan membunyikan sirine sebagai tanda kegiatan dimulai. 

“Bismillahirrahmanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai, ayo kita jalan,” seru Prabowo kepada ribuan relawan Roemah Djoeang, dilansir dari indtimes.com.

Acara jalan sehat relawan Roemah Djoeang ini juga dimeriahkan oleh pasukan marching band Cakra Garuda Yaksa, yang mengiringi ribuan relawan berjalan dari Irti Monas menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Ribuan Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat Sambil Teriakan Dukungan Kepada Pabowo-Sandi www.konten.co.id
Ribuan Relawan Rumah Juang Gelar Jalan Sehat Sambil Teriakan Dukungan Kepada Pabowo-Sandi

Namun sayang, pada kesempatan itu,Prabowo tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini karena ada peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

Infografis Roemah Joeang Prabowo – Sandi

Saya gak bisa pidato karena ada peraturan, gak apa-apa ya. Saya juga gak boleh minta dukungan kalian, tapi saya berharap boleh kan,” ujar Prabowo. (MHI)***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan