Kerja Keliling Dunia dan Digaji Miliaran Rupiah, Berminat?

Kerja Keliling Dunia dan Digaji Miliaran Rupiah, Berminat?

Sebuah perusahaan di Inggris membuka lowongan pekerjaan untuk berkeliling dunia dan mendapat gaji yang fantastis

Hanya Unggah Foto di Instagram, Ada Pekerjaan Seperti Ini

Konten.co.id – Dapat pekerjaan dan bisa jalan-jalan keliling dunia tentu menjadi impian semua orang. Apalagi mendapat bayaran yang tinggi.

Pekerjaan impian ini sepertinya cocok bagi generasi milenium yang senang menggunakan media sosial.

Sebuah perusahaan dari Inggris, Royal Caribbean membuka lowongan pekerjaan yang menyenangkan itu. Pelamar yang terpilih akan ditugaskan berkeliling dunia.

Hasil perjalanan tersebut lalu diunggah ke akun media sosial seperti instagram, instagram story, dan instagram TV.

Perjalanan pelamar terpilih akan mengunjungi berbagai tujuan. Terutama Alaska, Jepang, Norwegia, dan Dubai.

Selain itu, tujuan wisata yang tak akan terlupakan dengan mengunjungi sebuah pulau pribadi di Karibia. Tentunya menjadi pengalaman sekali seumur hidup.

Jika terpilih, perusahaan tersebut akan memberikan gaji sebesar Rp 1,8 miliar setahun. 

Pekerjaan itu sama sekali cukup ringan dan menyenangkan. Sehari-hari tugasnya hanya mengunggah foto. Namun pekerjaan ini hanya terbuka untuk pelamar dari Inggris dan Irlandia.

Juru bicara Royal Caribbean International mengatakan, peluang kerja sekali seumur hidup tak hanya untuk bersenang-senang. Perusahaannya mencari sosok yang tak kenal takut.

“Kami mencari pecandu adrenalin yang tidak hanya lapar akan petualangan, tetapi juga memiliki kemampuan unik untuk mengabadikan momen. Ia juga harus dan menceritakan sebuah kisah di media sosial,” ujarnya dilansir dari independent.co.uk.

“Dengan membuka lowongan ini, kami berharap kandidat yang menang akan membawa program wisata pantai kami ke tingkat berikutnya.”

Dibukanya lowongan pekerjaan itu berdasarkan hasil penelitian. Generasi milenium di Inggris lebih memilih menghabiskan uang untuk hal yang tak terlupakan.

Kelompok usia 18 hingga 37 tahun mengatakan mereka ingin menghabiskan uang mereka untuk menonton festival musik, mendapatkan tato atau berjalan di Tembok Besar Cina.

Penelitian menunjukkan bahwa apa yang disebut ‘Generasi Instagram’ tampaknya lebih menghargai pengalaman daripada hal lainnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *