Kecelakaan di Tol Cipularang KM 110, Tiga Orang Luka

Kecelakaan di Tol Cipularang KM 110, Tiga Orang Luka

Sebuah truk tak bisa mengendalikan lajunya saat melintas Tol Cipularang KM 110 dari Jakarta menuju Bandung. Akibatnya tabrakan beruntun tak terhindarkan.

Kepulan Asap Terlihat Usai Kecelakaan

Konten.co.id (Bandung) – Tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipularang KM 110-600 A. Lima kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun arus lalu lintas di Tol Cipularang sempat tersendat.

Dalam video yang beredar, sebuah truk terlihat mengeluarkan asap usai kecelakaan terjadi. Kendaraan lainnya berada di bahu jalan.

Kanitlaka Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, mengatakan lokasi kecelakaan berada di Kampung Cigentur, Desa Mandalasari, Kecamatan Cikalongwetan. Sejumlah pengendara dan penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

“Ada satu orang yang luka berat. Mengalami patah kaki kiri. Sedangkan tiga lainnya luka ringan,” ujar Erin saat dihubungi, Selasa (19/2/2019).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun yakni truk bernomor polisi B 9943 UIS dengan Mitsubishi Colt B 9626 KYU. Lalu truk box berplat nomor B 9363 YN, truk bernomor polisi B 9484 KQA, dan Toyota Avanza B 1951 TIB.

Truk bernomor polisi B 9943 UIS yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung tidak bisa menjaga jarak dengan kendaraan di depannya.

Akibatnya truk tersebut menabrak Mistsubishi Colt serta kendaraan lain di depannya.

“Korban kecelakaan sudah dibawa ke RS Cahya Kawaluyaan, Padalarang,” ucapnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *