Hilang Tanpa kabar, Wakil Rakyat Boru Selatan Diduga Diculik

Hilang Tanpa kabar, Wakil Rakyat Boru Selatan Diduga Diculik

Enam hari tidak ada kabar, keluarga Sedek, Anggota DPRD Boru Selatan yang hilang melaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Tak Beri Kabar Usai Dipecat Dari Fraksi PAN

Konten.co.id (Jakarta) – Sedek Titawael, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Boru Selatan, Maluku diduga diculik di Jakarta. Sedek sudah tidak memberi kabar sejak 15 Februari 2019.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurinawan mengatakan, keluarga korban telah membuat laporan pada 19 Februari 2019.

“Tim sudah terjun ke lapangan,” ujar Harry, dilansir dari laman Viva News, Kamis (21/2/2019).

Dalam laporan ke polisi, sebelum hilang kontak, pihak keluarga menyebut korban sedang menginap di Hotel Puri In, Cikini kamar nomor 108, Jakarta Pusat.

Sedek menginap sejak tanggal 10 Februari 2019 bersama temannya, Ma’aruf S.

Pada 14 Februari 2019, Ma’aruf (Teman Sedek) lebih dulu melakukan check out sebelum korban keluar pada 15 Februari 2019 sekitar pukul 11.35 WIB.

“Kami dari Polres Jakpus sudah melidik. Ada laporan, salah satu kawannya itu, mereka berdua nginap di hotel di Menteng dan belum balik,” ujarnya.

Ditemukan di Hotel Lain

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan, pihaknya sudah menemukan yang bersangkutan di hotel yang berbeda.

“Sudah ketemu, jadi yang bersangkutan pindah ke hotel yang lain. Ada di wilayah Mangga Besar,” kata Tahan Marpaung.

Caleg yang merupakan anggota fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu sengaja menonaktifkan telepon genggamnya. Sedek ingin menenangkan diri setelah dipecat dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sengaja dia matiin handphone. Dia pusing padahal dia caleg. Ya intinya dia mau menenangkan diri saja, karena katanya dipecat,” ujarnya. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *