Hasil Liga Champions, Munchen Tahan Imbang Liverpool

Hasil Liga Champions, Munchen Tahan Imbang Liverpool

Dua pertandingan yang mempertemukan empat tim besar di babak 16 besar Liga Champion leg pertama pekan ini, berakhir tanpa gol.

Tak Ada Gol Tercipta di Laga 16 Besar Liga Champions

Konten.co.id – Empat tim yang bertanding di Laga babak 16 besar Liga Champions  leg pertama pada Rabu (20/2) dini hari berakhir imbang tanpa gol tercipta.

Baik pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan Bayern Munchen, ataupun Lyon melawan Barcelona, kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0 – 0.

Dalam hal penguasaan bola, Bayern Munchen berhasil unggul tipis yakni 51 persen, sementara Liverpool yang bermain di kandangnya sendiri, Anfield hanya menguasai 49 persen.

Anak asuh Jurgen Klopp ini sebetulnya unggul dalam hal menyerang, yakni 15 tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang. Sementara Bayern, hanya mampu sembilan kali melesatkan tembakan namun tak ada satupun yang mengarah sasaran.

Jual beli serangan terjadi di selama pertandingan antar Liverpool dan Bayern Munchen, kelihaian Alisson menjaga  Gawang Liverpool, dan Neuer di bawah mistar gawang Bayern membuat para stiker dari kedua tim kelimpungan mencetak gol.

Nasib serupa juga terjadi di pertandingan antara Lyon melawan Barcelona.

Bermain di Groupama Stadium, tim tuan rumah tampil solid menahan gencaran serangan Barcelona. Namun, lima kali penyelamatan disepanjang laga yang dilakukan Kiper Anthony Lopes membuat frustasi Messi cs.

Meski begitu, sejumlah peluang yang diciptakan Lyon pun tidak bisa menembus gawang Barcelona yang dijaga Ter Stegen. Skor pertandingan pun berakhir imbang 0 – 0.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champion antara Liverpool melawan Bayern Munchen dan Lyon melawan Barcelona akan kembali berlangsung pada 13 Maret mendatang. 

Dengan tekad lolos ke 8 besar Liga Champions, keempat tim siapkan strategi untuk meraih tiket di pertandingan yang akan digelardua pekan yang akan datang. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan