Hasil Jepretan Google Maps, Pria Ini Hanya Punya Satu Mata

Hasil Jepretan Google Maps, Pria Ini Hanya Punya Satu Mata

Tak semua teknologi berjalan mulus. Contohnya hasil foto Google Maps Street View yang masih banyak terdapat kesalahan.

Foto Pria Ini Diblur Google Maps

Konten.co.id – Google Maps Sreet View tentu sangat membantu untuk mengetahui keadaan sekitar. Apalagi jika belum mengetahui daerah yang akan dituju.

Fitur ini akan sangat memudahkan orang untuk menemukan lokasi yang dituju. Google telah memberikan foto-foto yang bisa dilihat penggunannya.

Pemandangan yang cukup unik tertangkap oleh Google Maps Street View di Virginia Barat, AS. Dalam foto menunjukkan pemandangan indah Seneca Rocks di Hutan Nasional Monongahela. 

Namun dari latar pemandangan itu, ada seorang pria yang memakai kaos biru, celana pendek, dan bertopi duduk mengangkang. Ia duduk di sebuah batu.

Ada sesuatu yang sangat salah dengan pemuda ini jika pengguna Google melihat dari dekat, seperti dilansir dari express.co.uk.

Wajahnya sebagian dikaburkan oleh tangannya yang dia pegang di depannya. Tetapi di belakang jari-jarinya jelas wajahnya tidak seperti biasanya.

Alih-alih dua mata bersebelahan, hanya satu mata penuh yang bisa dilihat, tepat di bawah tepi topi bisbolnya.

Hasil foto google maps pria ini hanya memiliki satu mata www.konten.co.id
Hasil foto google maps, pria ini hanya memiliki satu mata

Ditelisik lebih dekat, mata keduanya dapat terlihat. Tetapi terletak di bawah mata yang lebih besar daripada di sebelahnya.

Bukan hanya itu, cara pria itu memegang tangan membuatnya terlihat seolah jari-jarinya menusuk mata. Wajahnya tampak aneh panjang dan kurus.

Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah gambar yang sangat tidak biasa tetapi jelas ada sesuatu yang salah dengan gambar tersebut.

Jika pengguna Street View melihat T-shirt pria itu, ia memiliki logo Google yang dikenal luas. Namun, kata Google hanya memiliki satu ‘o’ di dalamnya dan surat itu sendiri terlihat sedikit aneh.

Foto google maps terlihat aneh www.konten.co.id
Tulisan Google di bajunya hanya memiliki satu huruf ‘o’

Jelas, ada penjelasan rasional pada foto itu. Saat mengambil foto, kamera 360 derajat memotret banyak gambar untuk membuat gambar mulus. Namun, objek bergerak sering merusak pemandangan saat mereka bergeser ketika foto diambil.

Kemungkinan besar pria itu bergerak ketika gambar diambil, menghasilkan foto yang aneh. Hal ini bukan pertama kalinya ditangkap oleh Google Maps.

Pada kesempatan lain, seorang pria terlihat berjalan di sepanjang area beraspal bersama orang lain. Dia mengenakan jins, dan kaos leher polo abu-abu. Sepintas semuanya sangat normal. 

Namun di lengan kirinya, ia tampak menggendong seorang anak kecil memakai kaos biru. Jika melihat lebih dekat, ada sesuatu yang sangat aneh saat pengambilan foto itu.

Anak itu tampaknya memiliki rambut pria paruh baya yang mulai memutih dan hampir botak. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *