Gol Perdana Beckham Loloskan Persib ke 16 Besar

Gol Perdana Beckham Loloskan Persib ke 16 Besar

Pemain muda Persib Bandung mencetak gol perdana di babak 32 besar melawan Persiwa. Hasil tersebut membuat Persib lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Persib Menang Telak 7-0 Atas Persiwa di Piala Indonesia

Konten.co.id (Bandung) – Beckham Putra menjadi pencetak gol keenam bagi Persib Bandung saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Gol tersebut menjadi gol perdana bagi Beckham di tim utama Persib Bandung. Beckham diturunkan pada babak kedua di menit ke 60. Pertandingan di babak 32 besar tersebut menjadi laga perdana bagi pemain Persib U-19 itu.

Persib yang unggul 2-0 atas Persiwa Wamena tak mengendorkan serangan di babak kedua. Lima menit babak kedua, Persib terus menggempur pertahanan Persiwa.

Hasilnya di menit 49, Persib mendapat hadiah penalti. Esteban Vizcarra yang membawa bola ke dekat gawang bermaksud mengumpan ke Ndouassel.

Namun bola terlebih dulu mengenai tangan pemain bertahan Persiwa. Wasit pun menghadiahkan tendangan 12 pas kepada Persib.

Lopicic yang menjadi algojo, sukses menjebol gawang Persiwa ke sudut kiri penjaga gawang Persiwa. Gol terjadi pada menit ke 51.

Empat menit berselang, Ndouassell kembali membuat gol. Tendangan kerasnya menghujam gawang Persiwa di menit ke 55.

Gol tersebut sekaligus menjadi hattrick bagi Ndouassel di laga pertama yang ditonton langsung oleh bobotoh.

Pemain anyar Persib, Esteban Vizcarra juga membuat gol perdana di laga resmi pada menit ke 64. Gol kelima bagi Persib itu membuktikan jika dirinya yang berusia 32 tahun masih memiliki tenaga.

Di 10 menit akhir babak kedua, Persiwa bukan tanpa peluang. Tercatat dua peluang digagalkan penjaga gawang Persib, Deden Natsir.

Febri Heryadi menutup laga dengan gol ketujuh di menit ke 90. Dari tiga peluang Febri, satu berhasil membuahkan gol. Agregat 7-0 mengantarkan Persib ke babak selanjutnya.

Persib akan menghadapi Arema FC di babak 16 besar. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *