Felix Ditangkap di Tengah Hutan Lombok Utara

Felix Ditangkap di Tengah Hutan Lombok Utara

Sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO) Felix akhirnya dibekuk Polisi di tengah hutan Puluk Lombok Utara.

Sempat Jadi DPO, Felix Ditangkap Polisi di Tengah Hutan Pusuk Lombok Utara

Konten.co.id – (Lombok).– Gembong narkotika kelas kakap warga Perancis, Dorfin Felix, kembali ditangkap Polisi setelah melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Polda NTB. Felix ditangkap di tengah hutan dalam kondisi lemah karena kesulitan mendapatkan makanan.

Penangkapan Felix sekaligus menepis tudingan Polda NTB tak serius dalam pengejaran terhadap gembong narkoba itu. Bahkan ada tudingan Polda NTB menerima suap Rp 10 Miliar dari pelaku.

Humas Polda NTB, AKBP I Komang Suartana membenarkan penangkapan terhadap Dorfin Felix di Hutan Pusuk Kabupaten Lombok Utara. Felix ditangkap sekira pukul 22.00 Wita.

Dorfin Felix (35) ditangkap aparat Polda NTB pada 21 September 2018 lalu di Bandara Internasional Lombok. Barang bukti yang diamankan petugas saat itu adalah 2,4 kilogram narkotika jenis sabu dan ekstasi.

“Memang benar sudah ditangkap. Sekarang masih dalam pemeriksaan,’’ ujarnya.

Sejak kabur dari Rutan Polda NTB Senin (21/1/2019), Polisi terus melakukan pencarian. Meski sempat dituding berbagai isu tak sedap akhirnya poliisi bisa menepis tudingan itu dengan menangkap kembali Felix.

Sementara Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono mengatakan, meski ditangkap dalam keadaan lemas karena kekurangan makanan. Felix sempat melakukan perlawanan untuk bunuh diri. Bahkan Felix sempat menggoda Polisi akan memberikan uang sogokan.

“Ia sempat akan melakukan bunuh diri. Namun berhasil digagalkan. Bahkan Felix pun menggoda akan menyogok dengan sejumlah uang kepada Polisi,” kata Herman.

Setelah ditangkap, Felix langsung mendapatkan perawatan karena kondisinya lemas. Setelah pulih langsung menjalani pemeriksaan dan akan dijebloskan lagi ke Rutan Polda NTB dengan penjagaan yang lebih ketat. (MHI)***

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *