Everton Kalah Dari Wolves, Kucing Hitam Jadi Biang Keroknya

Everton Kalah Dari Wolves, Kucing Hitam Jadi Biang Keroknya

Kucing hitam dipercaya sebagai pembawa sial. Hal itu juga diyakini suporter Everton saat timnya kalah dari Wolverhampton setelah kucing hitam masuk ke area lapangan.

Laga Everton vs Wolverhampton Diramaikan Aksi Kucing Hitam

Konten.co.id – Laga antara Everton vs Wolverhampton pada pekan ke 25 Liga Inggris, Sabtu (2/1/2019) terpaksa ditunda sesaat. Seekor kucing hitam masuk ke tengah lapangan saat pertandingan berlangsung.

Kucing hitam itu menghentikan pertandingan di menit ke 67 yang diadakan di Goodison Park. Sejumlah penonton pun bersorak saat si kucing berlarian di tengah lapangan.

Kucing itu pertama kali muncul di area pertahanan Wolves. Sejumlah pemain dan keamanan di stadiun berusaha mengeluarkan kucing dari area lapangan.

Namun kucing itu terus berlari. Hewan yang jadi pusat perhatian selama dua menit itu akhirnya berlari ke wilayah pertahanan Everton.

Tak berapa lama, kucing itu menuju salah satu sudut stadion dan berhasil keluar dengan selamat.

Tepuk tangan pun riuh dari penonton terdengat saat kucing hitam itu bisa pergi dari lapangan.

Sebelum kucing hitam masuk, Everton sudah dalam posisi kalah 1-3 dari tamunya.

Masuknya kucing ke dalam lapangan dipercaya jadi pertanda kekalahan Everton. Suporter tuan rumah pun percaya jika kucing tersebut membawa kesialan bagi Everton.

Everton kini menduduki peringkat kesembilan di klasemen Liga Inggri dengan 33 poin. Sementara kemenangan yang di raih tim promosi, Wolves membuat mereka naik ke posisi delapan dengan poin 34. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan