Ditekuk Atletico 2-0, Beban Berat Juve Tembus 8 Besar

Ditekuk Atletico 2-0, Beban Berat Juve Tembus 8 Besar

Pemain megabintang Cristiano Ronaldo tak bisa jebol gawang Atletico pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, di Estadio Wanda Metropolitano, (Rabu 20/2/19)

Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Bungkam Juve 2 – 0, Schalke 04 Kalah 2-3 Dari Manchester City

Konten.co.id – Atletico Madrid berhasil membungkam Juventus dengan skor 2 – 0 pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions,  di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu 20 Februari 2019, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Kedua tim bermain menyerang, namun tidak ada gol yang lahir hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Los Colchoneros mulai menekan Si Nyonya Tua ‘Juventus’. Upaya Juventus nyaris membuahkan gol ketika memasuki menit 70, tandukan Alvaro Morata yang menembus gawang, setelah wasit melihat VAR gol Morata dianggap tidak sah karena dianggap telah melakukan pelanggaran sebelumnya.

Atletico Madrid justru berhasil memecah kebutuhan pada menit 78.

Umpan sepak pojok yang dilesatkan Thomas Lemar berhasil dimaksimalkan Jose Gimenez yang bebas dari penjagaan bek Juve, 1 – 0 Atletico unggul.

Tidak lama bagi Griezman cs untuk menggandakan keunggulan. 5 menit kemudian Atletico berhasil menambah keunggulan. Tendangan bebas Antoine Griezmann yang diumpan ke depan gawang Juve berhasil disambut Diego Godin, 2 – 0 Atletico Madrid unggul.

Upaya Juventus untuk mengejar tak membuahkan hasil. Pemain megabintang Ronaldo pun kelimpungan untuk melesatkan gol ke gawang Atletico.

Susunan pemain:

Formation Atletico Madrid www.konten.co.id
Formasi pemain Atletico Madrid
Formation Juventus www.konten.co.id
Formasi pemain Juventus

Sementara itu, pertandingan Schalke 04 melawan Manchester City berakhir dengan skor 2 – 3. Meski sempat kalah 2 –  1 di babak pertama karena diganjar dua Penalti, kedua gol Schalke dicetak Bentaleb di menit ke 38 dan 45, The Citizens berhasil membawa kemenangan di kandang lawan. Gol dicetak oleh Sergio Aguero (menit 18), Sane (85) dan Rahim Sterling di menit 90. Pemain Manchester City, N. Otamendi tidak bisa bermain di leg kedua nanti, hal itu lantaran ia dikenakan kartu merah setelah melanggar pemain Schalke. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *