Diberi Minum Alkohol, Banteng di Cina Serang Pemiliknya

Diberi Minum Alkohol, Banteng di Cina Serang Pemiliknya

Penduduk desa di barat daya Cina berpartisipasi dalam kontes adu banteng tradisional. Namun seorang pemilik banteng meninggal usai diseruduk bantengnya sendiri.

Banteng Mabuk Injak Pemiliknya Hingga Tewas

Konten.co.id (Cina) – Seorang pria tewas setelah diinjak-injak oleh banteng jantan miliknya. Peristiwa itu terjadi saat festival perayaan Imlek pada Kamis pekan lalu.

Banteng tersebut awalnya akan mengikuti pertandingan adu banteng dalam sebuah arena di Jianhe, Provinsi Guizhou, Cina.

Sebelum menghadapi lawannya, sang pemilik banteng memberikan sebuah ramuan yang berisi alkohol. Namun tak disangka, banteng tersebut malah mengamuk dan menyerang pemiliknya.

Pemilik banteng terjatuh di hadapan para penonton yang ketakutan. Ia kemudian meninggal karena luka yang cukup parah setelah dibawa ke rumah sakit, menurut media Cina.

Dari rekaman video menunjukkan banteng itu menyerang pemiliknya setelah beberapa saat dibawa masuk ke arena pertandingan. Pria tersebut langsung tertelungkup di tanah.

Sejumlah orang yang berada di dekat arena berusaha menyelamatkan pria tersebut. Namun banteng tersebut sulit dikendalikan.

Orang-orang yang masuk ke dalam arena pun diserang. Tak hanya itu, banteng tersebut juga menyeruduk banteng lain yang akan menjadi lawannya.

“Pemiliknya berusaha memberinya sedikit keberanian dengan cairan alkohol sebelum pertarungan,” kata seorang saksi mata dikutip dari Daily Mail.

Banteng yang mabuk itu mungkin mengira pemiliknya sebagai banteng lainnya. Menurut tradisi, pertarungan berakhir begitu seekor banteng jantan lelah dan menyerah. Pemilik banteng yang menang akan mendapat uang tunai sebagai hadiahnya. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *