David Beckham Sebut Masalahnya dengan Victoria

David Beckham Sebut Masalahnya dengan Victoria

Potret pernikahan David dan Victoria Beckham selama dua dekade bikin iri. Meski tak muda lagi, pasangan ini masih terlihat begitu romantis.

Dua Dekade Pernikahan, Pasangan Ini Masih Langgeng

Konten.co.id – Menjelang dua dekade pernikahannya, David dan Victoria Beckham masih nampak mesra. Pada Juli tahun ini, pasangan tersebut akan merayakan hari pernikahannya.

David dan Victoria menikah pada 4 Juli tahun 1999. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 1997.

“Istri saya memilih saya keluar dari buku stiker sepak bola. Dan saya memilihnya dari televisi. Rasanya langsung seperti kita selalu ditakdirkan bersama,” tulis David dalam otobiografinya, tak lama setelah pernikahan mereka dilansir dari hellomagazine.com.

Setelah bertemu di pertandingan sepak bola amal pada tahun 1997, David dan Victoria mulai bertemu satu sama lain. Mereka pun melakukan kencan.

“Selama tiga bulan pertama itu luar biasa karena tidak ada yang tahu tentang hubungan kami,” kata David tentang masa pacaran awal mereka.

“Kami menyukainya karena kami bisa menyelinap. Ciuman pertama kami adalah di parkiran mobil sebuah restoran,” tambahnya.

Hubungan pernikahan yang bertahan hingga puluhan tahun pasti dilalui dengan berbagai rintangan.

David yang berusia 43 tahun baru-baru ini membuka tentang realitas pernikahan dan mengungkapkan di acara TV Australia The Sunday Project.

“Untuk menikah dengan jumlah waktu yang kita miliki, itu selalu kerja keras. Itu menjadi sedikit lebih rumit.”

Pasangan ini pernah dikabarkan bercerai. Namun, Victoria menampik hal tersebut.

“Hal itu (perceraian) sangat memalukan,” ucap Victoria.

Kini mereka telah dikaruniai empat orang anak. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu pun masih sangat romantis dengan istrinya meski sudah tak di usia muda lagi. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *