Child’s Play Hadirkan Film Revolusi Boneka Chucky

Child’s Play Hadirkan Film Revolusi Boneka Chucky

Tanpa disadari boneka Buddi yang diberikan sang ibu ke anaknya justru menjadi awal petaka

Dikemas Dengan Nuansa 80’an, Sosok Boneka Psikopat ‘Chucky’ Tetap Beringas

Konten.co.id – Film boneka pembunuh ‘Chucky’ akan kembali hadir di layar kaca 21 juni 2019 mendatang.

GM dan Orion baru saja merilis trailer untuk remake Child’s Play yang menyajikan kengerian seorang psikopat dari sebuah boneka berukuran kecil.

Disutradarai oleh Lars Klevberg (Polaroid), dan Tyler Burton Smith sebagai pembuat skenario, dalam trailernya, film ini menampilkan nuansa tahun 80’an dengan sentuhan modern.

Tampilan boneka Buddi yang berevolusi terlihat lebih bagus dengan tatapan mata lebih sangar. Salah satu boneka Buddi yang udah berevolusi itu namanya Chucky yang suka mengincar orang-orang di sekitarnya untuk dibunuh.

Boneka Buddi yang berevolusi lebih memiliki tatapan mata lebih sangar. Salah satu boneka Buddi yang udah berevolusi itu namanya Chucky, dia kerap mengincar orang-orang di sekitarnya untuk dibunuh.

Kehororan film boneka pembunuh versi terbaru ini berkisah tentang seorang ibu Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) yang memberikan putranya (Gabriel Bateman) boneka mainan sebagai hadiah ulang tahunnya. Hadiah tersebut adalah boneka Buddi, tanpa disadari, hadiah tersebut malah menjadi petaka karena tanpa disadari Buddi memiliki sifat jahat.

Film ini dibintangi oleh Plaza, Brian Tyree Henry, Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio, Carlease Burke, dan Tim Matheson. Child’s Play diproduksi oleh David Katzenberg dan Seth Grahame-Smith, yang juga membuat film-film It yang baru. (ME)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *