Banyak Pokemon Muncul di Film Detective Pikachu

Banyak Pokemon Muncul di Film Detective Pikachu

Warner Bros menampilkan berbagai jenis Pokemon dalam film baru Pokemon : Detective Pikachu

Selain Pikachu, Masih Ada Pokemon Lain Yang Main Di Pokémon: Detective Pikachu

Konten.co.id – Trailer terbaru film live-action Detective Pikachu telah resmi dikeluarkan Warner Bros.  Dalam cuplikan berdurasi hampir dua setengah menit itu terlihat banyak adegan baru, beberapa di antaranya adegan yang menampilkan ragam jenis Pokemon.

Cuplikan dibuka dengan penjelasan mengapa Pikachu (Ryan Reynolds) bisa menjadi detektif kepada Tim (Justice Smith) saat pertama kali bertemu. Setelah itu mereka berdua seperti sepakat menjalankan misi penyelidikan kematian ayah Tim, Harry Goodman.

Dalam menjalankan misi tersebut Pikachu dan Tim dipertemukan banyak jenis Pokemon. Mulai dari Charizard, Bulbasaur, Lickytounge, Jigglypuff, Snorlax dan beberapa Pokemon lain. .

Pokemon yang menyeramkan seperti Charizard, Machamp, Snubbull, dan Ludicolo turut diperkenalkan. Tetapi, ada pula Pokémon-Pokémon yang imut dan manis seperti Cubone, juga Snorlax dan Eevee yang selalu jadi favorit di Pokémon Let’s Go!

Selain Pikachu masih banyak jenis Pokemon yang akan main di film yang disutradarai Rob Letterman ini 

Dilansir di The Verge, cuplikan trailer sebelumnya membuat banyak orang menyangka Pokémon-Pokémon di film live-action ini akan digambarkan sebagai makhluk yang menjijikan, misalnya Lickitung yang memiliki lidah panjang. Namun ternyata mereka justru digambarkan lebih lucu dan imut.

Dalam akhir cuplikan juga terlihat Mewtwo yang muncul dari sebuah ledakan. Mewtwo didapuk sebagai salah satu jenis Pokemon terkuat yang memiliki kekuatan psychic dan hypnosis

Film ini disutradarai Rob Letterman, yang ikut menulis skenario dengan Benji Samit dan Dan Hernandez. Ceritanya ditulis oleh Rob Letterman dan Tom McCarthy, yang terinspirasi dari video game Detective Pikachu 2016 dan kartun Pokémon karya Satoshi Tajiri.

Detective Pikachu dijadwalkan akan rilis di RealD 3D dan Dolby Cinema pada 10 Mei mendatang. Film ini adalah film Pokémon pertama yang didistribusikan secara teatrikal oleh Warner Bros sejak Pokemon 3: The Movie pada 2001. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan