Aksi Messi dan Salah Pamer Skill di Iklan Pepsi

Aksi Messi dan Salah Pamer Skill di Iklan Pepsi

Lionel Messi dan Mohamed Salah perlihatkan kemampuan mereka dalam mengolah bola di Iklan Pepsi. Meski berhasil kena target, namun aksi mereka mendapatkan nada sinis dari penggemar.

Unjuk Skill Olah Bola di Iklan Pepsi, Messi dan Salah Dikritik Penggemar

Konten.co.id – Megabintang Lionel Messi dan Mohamed Salah tunjukkan rahasia mengapa mereka memiliki dua kaki kiri terbaik di dunia saat ini. Hal itu diketahui setelah mereka menjalani syuting iklan Pepsi baru-baru ini.

Meski mereka mendapat sedikit bantuan dari editing suite di potongan adegan terakhir, rekaman Salah di belakang layar menunjukkan dia benar-benar mempunyai skill yang baik.

Dalam video itu, Messi dan Salah tengah berada di sebuah pompa bensin yang berada di padang pasir.

Ditengah terik matahari, mereka berdua berjuang untuk mendapatkan satu-satunya kaleng Pepsi terakhir yang ada di lemari es dekat pompa bensin.

Terdapat tumpukan bola di keranjang, insting mengambil alih barang satu-satunya yang sangat berharga membuat bintang Barcelona dan Liverpool itu kemudian mulai berlomba.

Mereka berdua berjuang untuk mendapatkan minuman kaleng Pepsi yang tinggal satu-satunya di lemari es dekat pompa bensin. Demi mendapatkan itu, mereka bertarung dengan adu akurasi dalam mengolah bola. 

Kelabui Messi, Salah berlari ke lemari es untuk mengambil minuman itu. Tapi, pemenang Ballon d’Or lima kali itu melihatnya dan mengirim tendangan voli untuk menghentikannya.

Seorang pekerja pompa bensin yang kikuk kemudian melepaskan gelombang ban cadangan. Keduanya lalu menembakkan bola di antara dua lubang ban yang menggelinding secara acak.

Alih-alih bersaing mendapat minuman satu-satunya itu, dengan polosnya di tengah perjuangan Salah dan Messi, seorang pekerja pompa bensin yang justru mengambil dan meminum Pepsi itu.

Ditengah kekecewaan mereka berdua, tiba-tiba satu unit truk Pepsi melintas di jalan raya. Di akhir video, mereka pun terlihat berlari mengejar truk pembawa minuman itu.

Video tersebut mendapat perhatian dari para khalayak, namun di antaranya ada yang mempertanyakan dengan nada sinis terkait kebenaran video dan dari aksi dua bintang sepak bola dunia itu.

“Syuting bisa dilakukan berulang-ulang, gagal cut, gagal cut, berhasil kena target baru dibungkus,” kata penggemar di akun Twitter Mo Salah.

Bintang Liverpool, Mo Salah kemudian memposting video behind the scene (belakang layar) dengan durasi 48 detik di Twitter-nya beberapa hari yang lalu dengan hastag #FORTHELOVEIT @pepsi. Klip dari cuplikan dari pembuatan film itu menunjukkan akurasi tendangan mereka terhadap targetnya.

Salah menendang bola melalui ban, kemudian menempatkan sekaleng Pepsi di atasnya dan mulai menjatuhkannya dengan tendangan voli yang ganas. Messi pun melakukan sesuatu yang serupa. (ME)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *