Ahmad Dhani Menangis Ucapkan Ulang Tahun ke Safeea

Ahmad Dhani Menangis Ucapkan Ulang Tahun ke Safeea

Tersangka ujaran kebencian Ahmad Dhani menangis saat ucapkan selamat ulang tahun kepada anak bungsunya Shafeea Ahmad sebelum tinggalkan ruang sidang.

Safeea Ulang Tahun, Ahmad Dhani Beri Kue di Ruang Sidang

Konten.co.id – Hal yang tak biasa dilakukan Ahmad Dhani Prasetyo dalam persidangan lanjutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/2/2019). Saat majelis hakim menskors sidang, musisi asal Surabaya ini berjalan meninggalkan ruang sidang.

Akan tetapi sebelum menuju pintu keluar ruang sidang, di hadapan awak media, Ahmad Dhani membawa kue tar serta mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri satu-satunya Shafeea Ahmad.

“Selamat ulang tahun anakku Safeea Ahmad,” ucapnya.

Saat pentolan grup Band Dewa 19 ini hendak mengucapkan lebih lanjut perkataannya, dirinya tak mampu mengucapkan sepatah kata pun.

Bahkan Dhani terlihat menangis sesenggukan sambil menutupi wajahnya dan meninggalkan ruang sidang.

Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan dengan agenda keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sementara Pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko mengatakan tangisan kliennya di ruang sidang kemarin karena mengingat ulang tahun anaknya, Safeea Ahmad yang ke delapan.

“Sisi emosionalnya keluar. Sebab, setiap tahun selalu mendampingi Shafeea,” kata Hendarsam di pengadilan Tinggi Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Ahmad Dhani dinyatakan terbukti bersalah secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana ujaran kebencian di media sosial di PN Jakarta Selatan, Senin 28 Januari 2019. Hakim memvonis Ahmad Dhani 18 bulan penjara, dan langsung menjalani penahanan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *