Ada di Kolong Pelaminan, Pengantin dan Tamu Jatuh ke Selokan

Ada di Kolong Pelaminan, Pengantin dan Tamu Jatuh ke Selokan

Pesta pernikahan di Jakarta ini malah berujung keributan setelah panggung yang disesaki tamu roboh. Pengantin pria dan wanita turut jadi korban.

Pesta Pernikahan di Jakarta Ricuh Usai Panggung Roboh

Konten.co.id (Jakarta) – Harus hati-hati jika akan membuat panggung. Jangan sampai malah berujung malu karena panggung roboh.

Seperti yang terjadi di wilayah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Sebuah panggung kawinan tiba-tiba roboh.

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu memperlihatkan robohnya panggung pesta pernikahan. Sebuah acara pernikahan pun jadi berantakan karena banyak orang yang terjebak ke dalam selokan.

Panggung itu didirikan di atas selokan. Terbatasnya lahan membuat keluarga pengantin memilih membuat panggung di lahan yang kosong. Ya, di atas selokan.

Sejak detik awal video, terjadi keributan karena banyak orang yang terjatuh. Bukan hanya tamu yang jatuh ke selokan.

Sepasang pengantin yang jadi raja dan ratu sehari pun ikut terjatuh ke dalam selokan.

Pengantin wanita yang memakai kebaya putih, terlihat sedang diselamatkan sejumlah orang dari bawah pelaminan. Selain itu, pengantin laki-laki juga terlihat berjalan dari arah bawah mengenakan jas berwarna abu.

Dari arah belakang panggung pelaminan, seorang ibu yang memakai pakain warna merah muda juga berusaha naik dari selokan.

Suasana pesta pernikahan pun jadi tak karuan. Video tersebut diunggah pada 11 Februari 2019. Harus berpikir dua kali kalau mau membuat panggung di atas selokan. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *