fbpx

Wasit Tersangka Pengaturan Skor Pegawai Dispora Garut

Wasit Tersangka Pengaturan Skor Pegawai Dispora Garut

Nurul Safarid, tersangka pengaturan skor Liga 3 Indonesia ternyata ditangkap di tempatnya bekerja. Wasit asal Garut itu pun menghargai proses hukum.

Wasit Pengaturan Skor Ternyata Pegawai Dispora Garut, Dicokok Saat akan Rapat

Konten.co.id (Garut),- Wasit Liga 3 Indonesia yang ditetapkan sebagai tersangka pengaturan pertandingan, Nurul Safarid merupakan tenaga kerja kontrak (TKK) di Pemkab Garut, Jawa Barat.

Nurul sempat dikabarkan ditangkap di rumahnya. Berdasarkan penelusuran, penangkapan Nurul dilakukan Satgas Antimafia Bola di tempat kerjanya pada Senin (7/1/2019).

Ia bertugas di Unit Pelaksana Tugas (UPT) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bagian Sarana Olahraga Merdeka di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul.

Kepala UPT SOR Merdeka, Naryana, membenarkan jika Nurul ditangkap di kantor UPT. Ia pun awalnya tak mengetahui kasus yang menimpa salah satu pegawainya itu.

“Saat mau rapat ditangkapnya. Ada beberapa polisi datang nanya pak Nurul. Setelah ngobrol sebentar langsung dibawa,” ucap Naryana saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Nurul kaget saat diberitahu petugas dirinya terlibat kasus pengaturan pertandingan.

Setelah diberi tahu kasus yang menimpanya, Nurul tetap menghargai petugas. Naryana menambahkan, Nurul juga menghargai proses hukum.

“Saya kaget, enggak menyangka. Petugas yang jemput Nurul juga enak, ramah,” ujarnya. (GH)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video