Vettel Puji Mick Schumacher Seperti Ayahnya

Vettel Puji Mick Schumacher Seperti Ayahnya

Buah jatuh tak jauh dari pohon jadi gambaran Mick Schumacher. Ia kini mengikuti jejak sang ayah menjadi pebalap.

Putra Juara Dunia 7 Kali Gabung Akademi Ferrari

Konten.co.id – Pebalap F1 Ferrari, Sebastian Vettel menyebut pebalap junior baru Ferrari, Mick Schumacher dapat menjadi bintang F1 di masa depan. Butuh waktu agar Mick Schumacher bisa menjadi seorang bintang.

Secara resmi, Ferrari mengonfirmasi Mick Schumacher bergabung dengan akademi pebalap mereka di tahun 2019. Mick Schumacher merupakan putra Michael Schumacher, juara dunia F1 tujuh kali.

Mick yang masih berusia 19 tahun itu mempunyai beban yang cukup berat. Namun Vettel yakin, Mick memiliki cara mengatasinya.

Ketika ditanya apakah Mick dapat membuktikan diri menjadi bintang masa depan, Vettel mengatakan, “Saya kira begitu. Beri dia waktu, dia berada di bawah tekanan yang cukup.”

Biarkan saja dia melakukan pekerjaannya, beri dia waktu dan kita akan lihat apa yang terjadi.

Dilansir dari skysports.com, Mick Schumacher memenangkan seri F3 Eropa tahun lalu. Itu merupakan gelar single-seater pertamanya. Ia akan berpacu di kejuaraan F2 tahun ini. Selangkah di bawah F1.

Vettel dan Mick Schumacher berkompetisi bersama dan melawan satu sama lain di Race of Champions di Meksiko pada akhir pekan lalu. Pemuda Jerman itu berhasil mengalahkan juara empat kali F1 itu di babak grup kompetisi individu. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *