Tumis Cumi Asin Pedas, Menu Segar dan Menyehatkan

Tumis Cumi Asin Pedas, Menu Segar dan Menyehatkan

Tumis cumi asin pedas sangat cocok menjadi hidangan makan siang kita. Anda bisa membelinya di warung nasi atau memasak sendiri di rumah.

Menu Makan Siang Kita? Ya Tumis Cumi Asin Pedas

Konten.co.id.- Menu makan siang spesial yang satu ini, bisa Anda coba masak sendiri di rumah. Ya, tumis cumi asin pedas. Mendengarnya saja, boleh jadi sudah membuat selera makan kita bergelora.

Agar lebih “meriah”, tumis cumi bisa dipadupadankan dengan goreng mendoan dan rebus daun kangkung atau singkong. Jangan lupa sambal terasainya. Biar lebih maknyos.

Tumis cumi, bukan sekadar menu pembangkit selera. Ikan cumi banyak
mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita. Terlebih anak-anak dan ibu hamil alias bumil.

Ikan cumi segar termasuk satu dari 7 jenis seafood yang sangat penting dikonsumsi oleh anak-anak, disarankan dari usia 3 tahu ke atas. Selain omega 3, protein dan mineral, ikan cumi banyak mengandung vitamin B12, Vitami B6, Vitamin E, dan selenium.

Kandungan gizi cumi sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan saraf
dan darah, memperbaiki sel yang rusak, dan melindungi jantung. Selain itu,
juga sebagai anti oksidan, serta berguna untuk membantu pertumbuhan dan menjaga kesuburan. (RAHMA)

Tumis Cumi Asin Pedas, Menu Segar dan Menyehatkan
Resep Tumis Cumi Asin Pedas Ala Rahmania Food

Denis Septianda
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *