Tabrak Truk di Cipularang, Wakil Ketua DPRD Banjar Meninggal

Tabrak Truk di Cipularang, Wakil Ketua DPRD Banjar Meninggal

Mobil dinas berplat nomor Z 7 X alami kecelakaan di tol Cipularang. Dua orang tewas dan satu luka berat akibat kecelakaan.

Sopir Mengantuk, Mobil Wakil Ketua Dewan Banjar Kecelakaan

Konten.co.id (Purwakarta) – Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Jawa Barat tewas usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Rabu (23/1/2019) pagi. Ajudan Wakil Ketua DPRD pun tewas dalam kecelakaan maut itu.

Engkus, petugas tol Purbaleunyi mengatakan, kecelakaan terjadi di Tol Cipularang kilometer 94, Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan bermula saat kendaraan Innova berplat nomor Z 7 X yang ditumpangi anggota dewan itu melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Di lokasi kejadian, mobil Innova yang dikendarai Galuh Jaya Santana (21), kehilangan kontrol. Pasalnya Galuh mengantuk saat mengendarakan mobil.

“Sopir kemungkinan mengantuk karena tak bisa mengendalikan laju mobilnya,” ucap Engkus.

Kondisi mobil milik Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Jawa Barat setelah mengalami kecelakaan di tol Cipularang, Rabu (23/1/2019).

Mobil dinas itu kemudian menabrak truk bernomor polisi Z 9102 HB. Akibatya, Wakil Ketua Dewan Kota Banjar, Anwar Hartono (53) meninggal dunia. Ajudannya yang bernama Dedi Wahyudi (55), juga tak bisa diselamatkan.

Sopir yang mengalami luka berat sudah dilarikan ke Rumah Sakit MH Thamrin untuk mendapat perawatan. Kasus kecelakaan itu kini masih ditangani Satlantas Polres Purwakarta. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *