Segera Dinikahi Ahok, Bripda Puput Mundur dari Polri?

Segera Dinikahi Ahok, Bripda Puput Mundur dari Polri?

Pernikahan Bripda Puput dengan Ahok semakin santer diberitakan pasca ia mengundurkan diri dari anggota Polri.

Bripda Puput Mundur dari Polri Karena Ahok?

Konten.co.id – Pernikahan Bripda Puput Nastiti Devi dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok semakin santer diberitakan. Menariknya, Bripda Puput merupakan mantan ajudan istri Ahok yaitu Veronica Tan. 

Keseriusan pernikahan keduanya dikabarkan, Bripda Puput telah mengundurkan diri dari anggota Polri. Bahkan keduanya pun telah mengajukan proses administrasi pengantar nikah.

“Yang bersangkutan betul telah mengundurkan diri 9 Januari 2019,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Namun kata Dedi, yang bersangkutan tidak memberikan alasan khusus terkait pengunduran dirinya dari anggota Polri. Dedi menjelaskan, hanya saja Puput mundur dari Polri dengan alasan pribadi.

Bripda Puput telah resmi melayangkan surat pengunduran diri dari kesatuan Polisi Republik Indonesia (Polri). Pengunduran dirinya ini dikaitkan dengan kabar pernikahannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok.

“Puput tidak memberikan alasan spesifik terkait pengunduran dirinya. Apalagi menjelaskan akan menikah dengan BTP,” kata Dedi.

Terpisah, Lurah Pasir Gunung, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Aslih Sinten mengatakan, keduanya telah mengajukan proses pengantar pernikahan. Bahkan dirinya mengaku surat permohonan nikah itu, dirinya sendiri yang menandatangani.

Permohonan pengantar nikah itu, dimasukkan ke dalam map berwarna biru. Di dalamnya ada sejumlah berkas milik Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi.

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi menegaskan BTP dan Puput akan segera menikah. Ia menyebutkan, pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada 15 Februari 2019.

“Memang mereka akan menikah. Tepatnya 15 Februari 2019,” uangkapnya.

Meski telah santer diberitakan, Teguh Sriyono yang merupakan ayah Bripda Puput masih enggan berkomentar. Bahkan dirinya pun mengelak jika dirinya yang telah mengurus surat pernikahan anaknya dengan BTP. (MHI)***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *