Sarri Sarankan Fabregas Pindah ke Monaco

Sarri Sarankan Fabregas Pindah ke Monaco

Monaco dipercaya menjadi klub yang akan dituju oleh mantan pemain Arsenal itu. Durasi kontrak yang lebih lama menjadi pertimbangannya.

Akhiri Petualangan Liga Inggris, Fabregas Tinggalkan Chelsea

Konten.co.id (Inggris),- Manajer Chelsea Maurizio Sarri telah menyarankan Cesc Fabregas untuk meninggalkan Chelsea demi karirnya.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Fabregas pun tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea setelah meraih kemenangan 2-0 di Piala FA pada Sabtu (5/1/2019) atas Nottingham Forest.

Ucapan selamat tinggal terlihat saat ia bertepuk tangan ke semua sisi lapangan. Chelsea hanya menawarkan kontrak perpanjangan selama satu tahun.

Sarri menyarankan Fabregas menerima kontrak dua tahun dari AS Monaco.

“Menurut saya, dia harus pergi,” kata Sarri, berbicara menjelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Carabao hari Selasa dengan Tottenham di Wembley.

“Kamu tahu betul situasinya. Anda tahu betul di klub ini ada aturan, perpanjangan pemain di atas 30 biasanya satu tahun.”

“Dia memiliki tawaran selama dua tahun. Saya tidak ingin pemain sepenting Cesc tidak bahagia.”

Sarri mengatakan Fabregas menderita kram dan mungkin tidak akan diturunkan menghadapi Spurs. Meskipun Eden Hazard dan David Luiz menyarankan agar pertandingan itu menjadi perpisahan bagi Fabregas.

Bos The Blues mengatakan Fabregas memiliki ‘hari bebas’ pada hari Minggu. Ia menolak untuk mengkonfirmasi atau membantah laporan bahwa playmaker asal Spanyol itu pergi ke Prancis untuk bertemu dengan Monako.

“Jika Cesc akan pergi, tentu saja kami membutuhkan pengganti,”

“Sekarang, dengan gelandang yang ada kita dalam masalah, saya pikir. Tanpa Cesc kami hanya memiliki lima, jadi kami dalam masalah. Kami membutuhkan pengganti.”

Untuk mengganti posisi Fabregas, pelatih Chelsea telah mengincar dua nama. yakni Nicolo Barella dari Cagliari atau Leandro Paredes dari Zenit. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *