Rekrutan Anyar Persib Diragukan Bobotoh, Radovic Membela

Rekrutan Anyar Persib Diragukan Bobotoh, Radovic Membela

Persib mulai berbenah untuk menghadapi musim 2019. Empat pemain asing telah terikat kontrak.

Pelatih Persib Bela Lopicic Soal Umur

Konten.co.id (Bandung),- Manajemen Persib Bandung mulai bergegas mengikat kontrak pemain untuk berlaga di musim 2019. Tahap awal, baru empat pemain asing yang sudah terikat kontrak dan diumumkan.

Dua pemain asing yang kembali menandatangani kontrak yakni bek Persib Bojan Malisic serta stiker Ezechiel N’Douassel. PT PBB juga merekrut dua pemain baru yakni Esteban Vizcarra yang sudah santer dikaitkan dengan Persib dan Srdan Lopicic.

Nama terakhir yang merupakan mantan pemain Persiba Balikpapan itu cukup mengejutkan bobotoh. Tak sedikit yang meragukan kemampuannya. Pasalnya Lopicic memang sudah tak muda lagi. Umurnya sudah 35 tahun.

Menanggapi keraguan itu, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku tak suka jika permasalahan umur dijadikan patokan. Ia menilai Lopicic sebagai pemain bagus dan masuk ke dalam rencana formasinya.

“Kamu pikir dia sudah tua, kamu pikir saya tua kalau saya masuk 35 tahun, saya (masih) main,” ucap Radovic saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (9/1/2019).

Saya tidak suka kalau orang bicara tua atau muda, di sepak bola tidak ada itu. Di sepak bola ada pemain bagus atau pemain tidak bagus.

“Saya pikir dia pemain bagus, karena untuk formasi saya, dia bagus karena dia profesional. Saya tahu dia dari Montenegro sama fisik dia punya body,” ujarnya.

Dari hasil tes medis, lanjutnya, Lopicic masih punya kebugaran seperti pria berumur 25 tahun.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, belum bisa menyebutkan nama pemain lain yang akan direkrut Persib. Ia berjanji akan mengumumkan nama pemain Persib sebelum latihan perdana pada Senin (14/1/2019).

“Nanti hari senen tanggal `14 (Januari) itu akan kita langsung sampaikan. Pemain yang akan katakanlah pemain yang akan menjadi punggawa Persib Bandung siapa saja. Baik rekrutan anyar, pemain lama yang dipertahankan termasuk pemain lama yang dilepas,” kata Kuswara. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *