Miss BumBum Brazil ‘Simpan’ Messi di Pinggul

Miss BumBum Brazil ‘Simpan’ Messi di Pinggul

Wanita seksi ini rela menato bagian tubuhnya demi pemain terbaik dunia. Ia meramalkan di tahun ini, pemain tersebut akan kembali merebut penghargaan bergengsi.

Suzy Cortez Tato Nama Messi di Tubuhnya

Konten.co.id (Brazil),- Nama Lionel Messi telah terukir dalam sejarah Barcelona. Jumlah piala yang diraih pemain asal Argentina itu sudah tak terhitung.

Mantan Miss BumBum Brazil 2015, Suzy Cortez menato nama pahlawannya ke bagian tubuhnya yang paling menarik. Hal itu dilakukan karena ia yakin Messi akan memenangkan Ballon d’Or keenam pada tahun depan.

Messi yang berusia 31 tahun tak mendapat penghargaan bergengsi itu di tahun 2018. Peraih Ballon d’Or pada 2018 diterima Luka Modric setelah mengantarkan negaranya ke final piala dunia. Messi kini masih bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo yang sama-sama meraih lima Ballon d’Or.

Meski begitu, Suzy optimis dengan kemampuan sang superstar sehingga namanya diukir di pinggulnya.

Saya yakin pemain terbaik dalam sejarah di dunia itu (Messi) akan meraih Ballon d’Or untuk keenam kalinya dan penghargaan pemain terbaik FIFA 2019.

“Saya merayakan ramalan tersebut dengan membuat tato dengan Messi dan No 10 bersama dengan perisai FC Barcelona untuk merayakan 120 tahun klub yang sangat saya cintai.”

Suzy (28), menjadi berita utama pada tahun 2016 ketika dia diblokir oleh istri Messi, Antonella. Pasalnya Suzy membombardir pemain Argentina itu dengan pesan dan foto seksi.

Cintanya kepada ayah tiga anak ini terlihat dari akun media sosialnya. Suzy bahkan pernah dua kali bertelanjang dan mengecat tubuhnya dengan dengan kostum Barcelona dan Argentina. Padahal ia merupakan warga negara saingan Argentina, Brazil. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *