Luna Maya Mulai Berani Buka-bukaan

Luna Maya Mulai Berani Buka-bukaan

Lunamaya mengaku sangat terpukul pascavideo asusila yang mengaitkan namanya beredar luas di masyarakat.

Luna Maya Ungkap Kegetiran Hidup Pascavideo Asusilanya Beredar

Konten.co.id – Kegetiran hidup pernah dirasakan Luna Maya. Kasus hukum dan sanksi sosial pernah dirasakannya pascavideo asusilanya dengan Ariel Noah tersebar luas di masyarakat.

Lama memendam kisah kegetiran hidupnya, akhirnya Luna Maya mau berbagi kisah dengan para penggemarnya. Melalui vlog YouTube milik Boy William bertajuk Nebeng Boy, Luna Maya curhat bagaimana sulitnya melewati hari-hari dengan cibiran dan perlakuan orang di sekitarnya.

Luna Maya memilih untuk menghilang sejenak dari industri hiburan tanah air. Itu pula yang membuat karirnya di dunia hiburan meredup. Dia bahkan mengaku mengalami post power syndrom.

Paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010. Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya. Tapi setelah permasalahan segi hukum selesai, gua merasakan semua meninggalkan gua,” kata Luna Maya.

Tak hanya merasa ditinggalkan, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu merasakan pula bahwa harga dirinya pun ikut-ikutan ditawar.

“Semua meninggalkan gua, mau disebut brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya. Dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat, nggak sampai setengahnya. Jadi kayak take it or leave it gitu,” ungkap Luna.

Belajar dari pengalaman pahitnya itu, Luna Maya mulai bangkit dan belajar membangun bisnis. Diketahui, Luna sudah memiliki bisnis clothing line, kuliner hingga properti.

Dia pun kini sudah tak ingin mengungkit masa lalunya. Dia memilih untuk peduli dengan kehidupan dan kebahagiaannya sendiri. (MHI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *