Lapor ke Polisi, Anjasmara Ingin Ada Efek Jera

Lapor ke Polisi, Anjasmara Ingin Ada Efek Jera

Tak terima istrinya dihina, Anjasmara memilih melaporkannya ke kepolisian. Anjasmara berharap ada efek jera agar warganet bisa lebih santun dalam menyampaikan komentar di media sosial.

Hina Kondisi Fisik Dian Nitami, Anjasmara Pilih Lapor Polisi

Konten.co.id (Jakarta),- Aktor Anjasmara resmi melaporkan orang yang menghina istrinya di media sosial ke Polres Jakarta Selatan. Akun corissa.putrie menghina bagian tubuh Dian Nitami saat memberikan komentar di media sosial instagram.

“itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha…..katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..” tulis corissa.putrie.

Melihat komentar itu, Anjasmara pun mengunggah komentar tersebut di akun instagramnya. Anjarsmara tak terima dengan komentar yang menyebut istrinya jelek. Ia mengaku senang dengan Dian Nitami yang apa adanya.

“Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, sikap dan bicaranya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal,”

Anjasmara meminta pemilik akun yang membully istrinya melakukan permohonan maaf selama 2×24 jam.

Anjasmara pun meminta agar pemilik akun tersebut segera membuat pernyataan maaf. Permohonan maaf tersebut harus ada di media sosial dan koran Kompas. 

Jika tak dilakukan, ia akan melaporkannya ke pihak berwajib. Postingan itu diunggah Anjasmara enam hari lalu.

Tak kunjung ada permintaan maaf, Anjasmara akhirnya membuktikan ucapannya. Pada Rabu (2/1/2019), Anjasmara didampingi Dian Nitami menunjukan surat laporan dengan latar belakang bagian reserse Polres Jakarta Selatan.

“Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya.”

Akun corissa.putrie pun kini sudah tak bisa dikunjungi. Laporan yang dilakukan Anjasmara mendapat dukungan artis lainnya. Mulai dari Ruben Onsu, Rossa, hingga Audy. Para artis berharap warganet pun tak seenaknya dalam memberikan komentar di media sosial. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *