Laki-laki Paruh Baya Duduki Al-Quran di Masjid Sukabumi

Laki-laki Paruh Baya Duduki Al-Quran di Masjid Sukabumi

Seorang laki-laki paruh baya menduduki mushap Al-Quran di depan salah satu masjid di Banten.

Viral di Twitter, Laki-laki Paruh Baya Duduki Al-Quran di Depan Masjid

Konten.co.id – Laki-laki paruh baya mendadak viral di media sosial twitter lantaran ulahnya menduduki mushap Al-Quran di salah satu masjid di Sukabumi. Akun twitter @putrabanten80 mengunggah video tersebut pada Rabu (16/1/2019) pukul 20.50 WIB.

Video tersebut berdurasi 0,41 detik. Dalam video terlihat seorang lelaki paruh baya mengenakan celana jeans dan sweter warna hijau dan berkacamata nekad menduduki mushap Al-Quran di hadapan warga.

Sejumlah remaja nampak merekam dan mengingatkan lelaki itu. Bahkan ada seorang pria bersarung mencoba menegurnya. 

Namun lelaki tua itu nekad dengan pendiriannya menduduki mushap Al-Quran. Bahkan lelaki itu mengeluarkan kata-kata menantang.

“Biarin-biarin ini saya yang punya urusan,” kata dia dalam unggahan video tersebut.

Direkam sejumlah warga, laki-laki paruh baya di Banten nekat duduki Al-Quran.

Unggahan video tersebut langsung mendapat perhatian netizen. Saat berita ini diturunkan sudah ada 590 akun yang meretweet dan 384 yang me-like.

Bahkan video ini pun mendapat ragam tanggapan dari netizen. Salah satu tanggapan datang dari akun @MigoVarael. Dalam tulisannya, Lagian yg ambil video cuma teriak2 doang dan pengurus masjid jg cuek aja bukannya di jebredin aja  ke tembok.. Jgn cuma cari sensasi memviralkan videonya.. Al- Qur’an di duduki ko pada diem aja.

Akun lainnya @rawayan87 menuliskan, Orang zaman sekarang lebih baik nyari sensasi drpada bertindak. Akun Aaaef2 menuliskan, Klo ga divideoin kita gpernah tau kelakuan orang gila ni, dan kita gtau setelah itu apa yg terjadi..

Beragam komentar terus membanjiri postingan video ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib terkait video penistaan agama ini. (MHI)***

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *